Berita Banyuwangi

Marlin Restaurant & Beach Club Hadirkan Pool Party dengan View Selat Bali

Beach club dengan view pantai kerap kita temui diberbagai tempat, namun anda akan merasakan sensasi berbeda di Marlin Beach Club

Marlin Restaurant & Beach Club Hadirkan Pool Party dengan View Selat Bali
Tribun Bali/Aloisius H Manggol
Owner Marlin Beach Club and Restaurant, Veronica Partowidjojo. 

TRIBUN-BALI.COM, BANYUWANGI - Beach club dengan view pantai kerap kita temui diberbagai tempat, namun anda akan merasakan sensasi berbeda di Marlin Restaurant & Beach Club Banyuwangi.

Beach club pertama di Banyuwangi ini akan memanjakan pengunjungnya dengan party di bibir kolam sembari menikmati indahnya Selat Bali.

Mengusung konsep family party, salah satu properti Kelapa Indah Hotel ini juga menyiapkan fasilitas bermain anak-anak dan restoran.

"Kita arahnya lebih ke family beach club. Jadi kalau kayak DJ party mungkin ada event-event tertentu," ucap Owner Kelapa Indah Hotel, Veronica Partowidjojo kepada Tribun Bali disela-sela acara grand opening Marlin Restaurant & Beach Club, Sabtu (24/11/2018).

Veronica berharap kehadiran Marlin Restaurant & Beach Club dapat memberikan semangat positif ditengah semangat berbagai stakeholders untuk memperkenalkan pariwisata Banyuwangi

"Hadirnya Marlin Restaurant & Beach Club ini untuk menambah fasilitas khususnya family house. Selain itu, sekarang ini juga telah banyak hotel di Banyuwangi, diharapkan tamu-tamunya juga bisa datang kesini," kata Veronica.

Wanita cantik ini membeberkan, target market Marlin Restaurant Beach Club menyasar semua kalangan baik, wisatawan asing maupun wisatawan domestik yang berkesempatan berkunjung ke Banyuwangi.

"Marketnya kita semua. Foreigner (orang asing, red) kita juga banyak, karena tamu kita 30-40 persen foreigner. Lokal atau domestik juga jadi market kami," jelas Veronica.

Wanita muda ini juga mengapresiasi upaya Pemerintah Pusat dan Pemkab Banyuwangi yang terus melakukan promosi dan mengadakan event-event secara berkala di Banyuwangi.

Menurutnya, upaya tersebut memberikan dampak yang signifikan khususnya terkait kunjungan wisatawan baik, asing maupun domestik ke Banyuwangi.

Halaman
123
Penulis: Aloisius H Manggol
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved