MixoChef Mixologist Captain Competiton Diikuti Bartender Se-Indonesia

MixoChef Mixologist Captain Competiton 2018-2019 bekerja sama dengan Asosiasi Bartender Indonesia diikuti bartender Indonesia baik resto maupun bar

MixoChef Mixologist Captain Competiton Diikuti Bartender Se-Indonesia
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kompetisi Bartender Indonesia yang bertempat di Maya Sanur Resort Denpasar, Senin (26/11/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Captain Morgan mengadakan kompetisi bartender Indonesia bertempat di Maya Sanur Resort pada Senin (26/11/2018).

MixoChef Mixologist Captain Competiton 2018-2019 bekerja sama dengan Asosiasi Bartender Indonesia (ABI) yang diikuti bartender Indonesia baik resto maupun bar.

Robhet Rebecca selaku Ketua ABI dan juga Ketua Penyelenggara Mixochef Mixologist Captain Competiton mengatakan, acara ini dilaksanakan setiap tahun dengan mengundang bartender Indonesia.

"Profesi bartender di Indonesia memiliki peluang untuk tumbuh sangat besar. Selain terus meningkatkan minat orang asing untuk berkunjung ke Indonesia baik untuk berwisata maupun berbisnis, kultur bar resto di Indonesia juga berkembang," ujarnya.

Acara MixoChef Captain Competiton 2018 dihadiri langsung oleh para juri salah satunya Chef ternama Indonesia, Juna Rorimpandey atau biasa dikenal Chef Juna.

Lomba yang diadakan setiap tahun ini terbilang unik, dimana bartender diminta untuk membuat cocktail dan penyajiannya bersama makanan (pairing).

Jenis minuman yang dipakai dalam kompetisi ini yaitu Captain Morgan Spiced Gold yang biasa digunakan untuk mix atau membuat cocktail lebih nikmat.

Rasa yang kaya akan rempah-rempah menjadi alasan digunakannya Captain Morgan Spiced Gold, selain itu minuman ini sangat digemari oleh pencintanya di Indonesia.

Tantangan yang diberikan berbeda-beda setiap tahun, dan tahun ini berikut tantangan yang diberikan.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved