Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan Jakarta Barat Gara-gara Delon Lakukan ini

Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan Jakarta Barat Gara-gara Delon Lakukan ini

Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan Jakarta Barat Gara-gara Delon Lakukan ini
Instagram
Delon dan Yeslin. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - SELEBRITAS Yeslin Wang (35) mencabut gugatan cerainya terhadap suaminya, penyanyi Delon Thamrin (40), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).

Pencabutan berkas gugatan cerai itu bukan dilakukan oleh Yeslin Wang, melainkan oleh tim kuasa hukumnya, Hotmaraja B Nainggolan. Yeslin Wang sendiri tidak hadir ke pengadilan.

Alasan mencabut gugatan cerai dikarenakan pihak Yeslin Wang menilai Delon tidak koorporatif memenuhi panggilan persidangan cerai.

Baca: Sehari Pacaran, Pemuda 20 Tahun ini 2 Kali Setubuhi Bunga, Berawal Saat Terbangun Jelang Pagi

"Jadi kami pihak Yeslin Wang mencabut gugatan cerai, karena Delon tidak kooperatif ketika dipanggil pihak pengadilan untuk jalani sidang," kata Hotmaraja B Nainggolan seusai mencabut gugatan.

Hotmaraja menjelaskan, yang meminta mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat adalah Delon sendiri, bukan pihak Yeslin Wang.

"Ketika awal mula ingin mengajukan gugatan, Delon sendiri yang meminta diajukan disini, sesuai dengan alamat yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK)-nya, yang beralamat di Tamansari, Jakarta Barat, tempat orangtuanya. Padahal, mereka berdua tidak tinggal di sana," paparnya.

Baca: Pria ini Dikeroyok Hingga Tewas di Depan Sang Istri dan Farida, Abangku Dipukuli Seperti Tikus

Akan tetapi, ketika pihak pengadilan mengantarkan panggilan sidang ke alamat yang tertera, pihak keluarga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 itu tidak tinggal di alamat tersebut.

"Yang menerima surat itu pembantunya. Bilangnya sih Delon tidak tinggal disitu. Dua kali surat panggilan, jawabannya sama, dan Delon tidak hadir ke persidangan. Kami pun setiap surat panggilan diantarkan, selalu koordinasi dengan Delon," jelasnya.

"Tetapi, Delon bilang katanya akan koordinasi dengan orang tuanya itu. Tapi, tidak koorperatif," tambah Hotmaraja.

Hotmaraja mengatakan, selain dua kali panggilan lewat surat, Delon juga sudah dua kali dipanggil pengadilan lewat panggilan koran.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved