Gelar Pernikahan Mewah di Bali, Crazy Rich Surabaya Akan Undang Grup Band Internasional MLTR

Sejumlah persiapan tengah dilakukan pihak Weeding Organizer untuk pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa

Gelar Pernikahan Mewah di Bali, Crazy Rich Surabaya Akan Undang Grup Band Internasional MLTR
Ilustrasi pernikahan mewah 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sejumlah persiapan tengah dilakukan pihak Wedding Organizer untuk pasangan Surabayan'>Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa di gadang-gadang akan menjadi pesta pernikahan termewah di Indonesia yang diselenggarakan di Bali tepatnya Grand Ballroom di The Mulia, Nusa Dua, Bali dalam waktu dekat.

 
Pernikahan Crazy Rich Surabayan tersebut terpantau dari aktivitas para pekerja pihak ketiga dalam acara tersebut di Hotel bintang lima tersebut.

Baca: Viral Pernikahan Mewah Jusup-Clarissa ‘Crazy Rich Surabaya’ Digelar di Bali & Beri Tamu Koin Emas

Baca: Pernikahan Crazy Rich Surabayan Akan Digelar di Bali, BWA Perkirakan Anggarannya Fantastis

“Untuk jumlah hadirin tamu undangan saya tidak disclose karena privacy keluarga tapi pasti nya tamu-tamu ada yang menginap disini (Mulia). Untuk konsep sepenuhnya di arrange oleh pihak keluarga mempelai,” ungkap sumber yang tidak dapat disebutkan namanya, Selasa (27/11/2018) siang saat ditanyai Tribun.

 
Mengenai dari kapan keluarga mempelai anak salah satu orang terkaya di Surabaya tersebut memesan tempat dalam hal ini The Mulia Nusa Dua Bali, sumber tersebut enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

 
“Waduh mohon maaf karena ini privat event kami tidak bisa disclose kecuali keluarga,” ucap sumber tersebut.

 
Dimana informasi yang beredar pesta pernikahan tersebut mengundang 5.000 tamu undangan, booking satu Hotel Mulia, semua tamu undangan diberi tiket penerbangan kelas ekonomi ke Bali, untuk tamu VIP mendapatkan tiket pesawat kelas bisnis.

 
Selain itu terdapat souvenir berupa emas antam 5-10 gram, ada juga doorprize 5 unit mobil Jaguar serta tamu tidak boleh memberikan angpao kepada mempelai.

 
“Kalau booking satu hotel sepertinya tidak, dan tamu undangan kurang lebih hanya 1.000 orang acara tepatnya tanggal 1 Desember 2018 nanti. Tidak sampai 5.000 tamu undangan. Itu kalau tidak salah anak terakhir dari Pengusaha Kelapa Sawit asal Sidoarjo Surabaya,” tutur sumber.

 
Menurut sumber Tribun Bali lainnya, dikatakan bahwa artis yang akan menghibur acara itu mengundang Band Internasional asal Denmark yakni Michael Learns to Rock, sering disingkat MLTR.

 
Sebelumnya mempelai akan mengundang DJ Internasional namun entah bagaimana prosesnya mereka memutuskan MLTR untuk menjadi artis dalam pesta pernikahannya.

 
“Band nya nanti Michael Learns to Rock. Kalo jadi. Tadinya mau ngambil DJ international,” ucap sumber.

 
Dikutip dari laman web www.mltr.dk/upcoming-concerts/ saat ini band yang digawangi oleh Jascha Ritcher tengah melakukan Tour STILL Asian Tour 2018 pada tanggal 29 November akan konser di Singapura dan di tanggal 2 Desember akan tampil di Indonesia yakni di Bandung.

 
Manajemen MLTR pun telah dikonfirmasi oleh Tribun mengenai kebenarannya akan tampil pada Surabayan'>Crazy Rich Surabayan weeding di Bali melalui email, namun belum mendapatkan konfirmasi jawabannya.(*)


Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved