Lokasi Dekat ITDC dan BNDCC, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Tawarkan Berbagai Keunggulan Ini

Amaris Hotel Pratama Nusa Bali yang berada di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Pratama Ling. Celuk, Benoa, Kuta Selatan, Bali

Lokasi Dekat ITDC dan BNDCC, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Tawarkan Berbagai Keunggulan Ini
Istimewa
Amaris Hotel Pratama Nusa Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Amaris Hotel Pratama Nusa Bali yang berada di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Pratama Ling. Celuk, Benoa, Kuta Selatan, Bali ini sangatlah berdekatan dengan ITDC dan BNDCC.

Lokasi Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Bali memiliki jarak 1,3km dari ITDC dan BNDCC dan 9 km dari Jimbaran, dan GWK hanya 15 km dan keseluruhan spot tersebut merupakan spot terbaik bagi wisatawan yang biasanya berkunjung ke Bali.

Hal ini diungkapkan oleh Sales Executive, Delvin Alifdio Satriansyah ketika dihubungi Tribun Bali pada Selasa (27/11/2018).

"Di era modern ini Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Bali menjadi pilihan favorit baru. Terutama dengan letak hotel yang strategis dekat dengan kawasan pantai Nusa Dua dengan budget yang bersahabat. Itu menjadi banyak wisatawan dalam maupun luar menginap dihotel kami," ucap Delvin.

Dengan tipe kamar yang modern yaitu Smart Room, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Bali memiliki total jumlah 130 kamar dan itulah yang menjadi alasan mengapa banyak keluarga yang menginap dihotel ini.

Dirnya juga menyebutkan mengenai berbagai promo yang saat ini tengah berlangsung di Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Bali .

" Saat ini kami sedang mengadakan promo smart minute deal, smart hot deal, book early save more dimana semua promo dapat di cek di website kami," ujarnya..

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo yang diadakan di Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Bali dapat langsung mengecek di SINI. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved