Minyak Taru Urip Berikan Banyak Manfaat

Minyak Taru Urip hadir dan telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita masyarakat.

Minyak Taru Urip Berikan Banyak Manfaat
Istimewa - Minyak Taru Urip
Minyak Taru Urip 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Keluhan masyarakat terhadap berbagai penyakit yang terkadang sangat sulit untuk disembuhkan saat ini ramai diperbincangkan.

Menyelesaikan permasalahan ini, Minyak Taru Urip hadir dan telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita masyarakat.

Diproduksi oleh CV Pawisik Jagat, dengan kemasan 100 mililiter, Minyak Taru Urip mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Nyeri, rematik, asam urat, kesemutan, digigit serangga, sakit pinggang, keseleo, kram, saraf kejepit, ambaien, kusta, jamuran, bisul, kurap, jerawat, herpes, cacar, ketombe, panu, exim, borok,  susah tidur, stroke, penyembuhan pasca operasi, tumor dan kanker, vertigo, tipes, epilepsi, gatal-gatal, gangguan menstruasi, mandul dll.

Kemasan yang praktis dengan khasiat yang terbukti ini membuat Minyak Taru Urip yang baru dirintis sejak beberapa bulan lalu ini pun telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Direktur CV Pawisik Jagat, I Wayan Nursidi, saat ditemui di Kantornya yang beralamat di Perumahan Candra Ayu VII Nomor 36, Batubulan, Gianyar, belum lama ini, memaparkan Minyak Taru Urip merupakan minyak serbaguna terbuat dari bahan herbal yang diperoleh dari alam.

Beberapa jenis hasil alam yang digunakan yaitu kayu dan daun kepasilan kepasilan yang merupakan tanaman langka dan memiliki fungsi sebagi obat.

Dijelaskannya, berbagai jenis kepasilan yang didapat hidup parasit pada tanaman yang memiliki kasiat obat, seperti Pohon Kelor dan sebagainya.

Tentunya sari-sari obat dalam tanaman yang telah terserap oleh kepasilan memiliki khasiat luar biasa sebagai obat.

“Inspirasi pembuatan minyak ini diciptakan oleh para pelaku Usada (pengobatan)  tradisional Bali yang jauh sebelumnya telah bergelut dalam dunia pengobatan tradisional. Demikian pula proses pembuatan minyak ini memadukan antara pawisik yang didapatkan langsung oleh pelaku usada dengan berbagi jenis lontar Usada Bali, termasuk dalam hal pemilihan bahan obat herbal yang digunakan,” ujarnya. 

Proses pengerjaan Minyak Taru Urip juga telah sesuai persyaratan mutu obat tradisional yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BBPOM RI).

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved