Pasar Akhir Pekan 19 Sukses Digelar di Park 23 Entertainment Center Tuban

Sebuah konsep kreatif marketplace di Bali “Pasar Akhir Pekan” hadir kembali tahun ini.

Pasar Akhir Pekan 19 Sukses Digelar di Park 23 Entertainment Center Tuban
Istimewa
Sejumlah pengunjung tampak ramai di Pasar Akhir Pekan di Park 23 Mall, Tuban, Kuta (24-25 November 2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah konsep kreatif marketplace di Bali “Pasar Akhir Pekan” hadir kembali tahun ini.

Acara yang diinisiasi LYFE Entertainment ini kembali dengan edisi ke-19 terlaksana sukses di Park 23 Mall, Tuban, Kuta selama dua hari yaitu pada 24-25 November 2018.

Event kali ini menjadi wadah bagi anak-anak hingga orang dewasa untuk mengekspresikan diri.

Setelah dibekukan selama kurang lebih satu tahun karena konsep acara yang tidak sesuai, Pasar Akhir Pekan 19 kali ini diadakan sebagai bentuk “terlahirnya kembali” acara Pasar Akhir Pekan.

Penyelenggara acara Pasar Akhir Pekan 19 memaparkan, kesempatan ini benar-benar menjadi ajang memperkenalkan identitas Pasar Akhir Pekan yang sempat hilang satu tahun yang lalu.

Identitas Pasar Akhir Pekan, sebagai kreatif marketplace tentunya ditegaskan kembali di Pasar Akhir Pekan 19.

Sesuai dengan konsep acara yang diusung, Pasar Akhir Pekan 19 diselenggarakan bersama dengan berbagai komunitas yang ada di Bali.

Di antaranya komunitas seperti, Dewata Diecast, Tamiya Bali, Human Toys Militia, Slabgames, Doodle Art, Vanshead Bali hingga Standup Comedy Bali diajak show off kepada masyarakat melalui booth marketplace serta diskusi dan sharing pada sesi kelas akhir pekan.

Pasar Akhir Pekan 19 kali ini juga menghadirkan hiburan pertunjukan musik. Pada gelaran ini menghadirkan band indiepop, KavehKanes.

Tak ketinggalan, musisi-musi lokal Bali seperti Dive Collate, Burung Liar, Resonansi Ruang, Heart of Life, Squidward Smells Good, Spin Sugar, Diredted Musisi Bali Peduli (DMBP), Sunburst, Badik Tilu, Tanksi Putra, Soul&Kith, Hello Microphone, Kanekuro, Dilated Eye, dan Matilda.

Menariknya, Pasar Akhir Pekan 19 gratis atau tak berbayar untuk siapapun yang ingin datang untuk menghadiri dan support acara kreatif marketplace ini.

Buat kalian yang tertarik untuk bergabung pada gelaran selanjutnya, juga bisa mengikuti akun instagram official Pasar Akhir Pekan di @pasarakhirpekanbali dan @park23mall.

Perlu dicatat juga di Park23 akan segera buka beberapa tenant-tenant unggulan seperti Daily Food Hall di Desember 2018, Ichiban Sushi Januari 2019 dan Go-Work Co working space dengan suasana yang cozy dan terbesar di Bali bisa segera kalian rasakan pada Maret 2019 nanti. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved