Wisata Bangkok & Chiang Mai

Thai Airways Ajak Agen dan Media Kunjungi Bangkok dan Chiang Mai

Thai Airways Agent Educational Tour 2018 mengajak empat agen perjalanan dan media berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai

Thai Airways Ajak Agen dan Media Kunjungi Bangkok dan Chiang Mai
Tribun Bali/Dayu
Peserta Thai Airways Agent Educational Tour 2018 saat di Bandara Suvarnabhumi, Selasa (27/11/2018) pagi. Peserta akan melakukan perjalanan menuju Chiang Mai. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK - Thai Airways Agent Educational Tour 2018 mengajak  empat agen perjalanan dan media berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali menuju Bangkok, Thailand, Senin (26/11/2018) kemarin sore. 

Keberangkatan peserta dilepas oleh GM Thai Airways Bali, Mr Narongrat Sitthi.

Welcome to Royal Orchid Service and enjoy the trip to Bangkok and Chiang Mai,” ucap Narongrat ketika peserta memasuki pesawat yang tempat duduknya bernuansa warna ungu.

Narongrat mengatakan, acara ini bertujuan memberikan pengetahuan produk Thai Airways dari segi penerbangan dan mengenalkan agen terkait destinasi yang ada di Bangkok dan secondary city Chiang Mai

Dari sisi penerbangan, Thai Airways merupakan premium airline yang berbasis di Suvarnabhumi Airport Bangkok

National flight carrier Thailand ini terbang setiap hari dari Denpasar ke Bangkok dengan nomor penerbangan TG432 berangkat pukul 16.10 dan tiba di Bangkok pukul 19.25. Sedangkan dari Bangkok menuju Denpasar dengan penerbangan TG431 pukul 08.50 – 14.15.

Selain itu Thai Airways juga beroperasi dari Jakarta dengan 14 kali penerbangan selama seminggu.

Selasa (27/11/2018) hari ini merupakan hari pertama tour, peserta berangkat dari Hotel Al Meroz di Bangkok menuju Chiang Mai dengan pesawat Thai Airways nomor penerbangan TG102, Pukul 07.20.

Tempat wisata yang akan dikunjungi pertama kali adalah Maetaeng Elephant Park yang akan ditempuh kurang lebih satu jam perjalanan dari Bandara Suvarnabhumi. 

Ticketing and Reservation Thai Airways, I Ketut Suartawan Mudayasa mengatakan, tempat-tempat yang akan dikunjungi ini merupakan tempat yang paling direkomendasikan di Chiang Mai

“Rasanya belum ke Chiang Mai kalau belum mengunjungi tempat wisata ini,” ungkapnya. 

Ikuti perjalanannya dan dapatkan rekomendasi wisata yang asyik di Wisata Bangkok & Chiang Mai. (*)

Penulis: Ida Ayu Made Sadnyari
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved