Tribun Bali Raih Penghargaan Program Promosi Pariwisata Kabupaten Badung Tahun 2018

Tribun Bali menerima penghargaan dalam acara Penyerahan Penghargaan dan Sosialisasi Teknis Program Promosi Pariwisata Kabupaten Badung

Tribun Bali Raih Penghargaan Program Promosi Pariwisata Kabupaten Badung Tahun 2018
Tribun Bali/Karsiani Putri
Direktur Tribun Bali, Fauzan Marasabessy menerima penghargaan Sertifikat Terimakasih pada Selasa (27/11/2018) bertempat di Golden Tulip Jineng Resort, Jalan Sunset Road, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Tribun Bali menerima penghargaan dalam acara Penyerahan Penghargaan dan Sosialisasi Teknis Program Promosi Pariwisata Kabupaten Badung Tahun 2018, Selasa (27/11/2018) bertempat di Golden Tulip Jineng Resort, Jalan Sunset Road, Bali.

Dalam kesempatan ini Tribun Bali diwakilkan oleh pimpinan perusahaan, Fauzan Marasabessy menerima penghargaan ini.

Acara ini diawali dengan sambutan Ketua Badung Tourism Promotion Board (BPPD) Badung, I Gusti Agung Ngurah Rai Suryawijaya kemudian disusul dengan penyerahan penghargaan kepada para penerima penghargaan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, I Gusti Agung Ngurah Rai Suryawijaya menuturkan harapannya kepada para penerima penghargaan yang datang dalam acara teraebut.

"Semoga kita akan bisa melakukan kerjasama yang lebih baik lagi dan lebih intens lagi demi pariwisata kedepannya," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan atas kerjasama serta supportnya.

Dalam kegiatan ini penerima penghargaan dibagi menjadi penerima sertifikat terimakasih dan plakat serta penerima sertifikat terimakasih.

Tribun Bali beserta beberapa media lokal lainnya menerima penghargaan dalam kategori penerima sertifikat Terimakasih.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Fauzan Marasabessy menyampaikan tanggapannya mengenai terpilihnya Tribun Bali dalam penerimaan penghargaan tersebut.

"Kami merasa bangga dan semoga kedepannya Tribun Bali bisa tetap menjadi bagian dalam membesarkan Bali terutama untuk tourism," ungkap Fauzan Marasabessy. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved