Diduga Kurang Hati-hati, Truk Boks Hilang Kendali Hantam Rumah dan Warung

Truk bermuatan minuman kemasan yang dikendarai oleh sopir berinisial INYAP (33) asal Selat, Karangasem ini diduga lepas kendali

Diduga Kurang Hati-hati, Truk Boks Hilang Kendali Hantam Rumah dan Warung
Tribunnews
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah truk boks jenis Toyota Dyna mengalami out of control (OC) atau lepas kendali saat melintas di Jalan Raya Perang-Darmasaba, Banjar Lukluk, Mengwi, Badung pada Rabu (28/11/2018).

Truk bermuatan minuman kemasan yang dikendarai oleh sopir berinisial INYAP (33) asal Selat, Karangasem ini diduga lepas kendali akibat sopir kurang hati-hati saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Badung, IPTU Kanisius Franata mengatakan, sebelum menabrak rumah dan warung, sopir melaju dari arah barat menuju ke timur.

"Benar telah terjadi kecelakaan akibat sopir tidak berhati-hati saat melaju, sehingga menabrak rumah dan warung milik warga," tuturnya.

Senada dengan hal tersebut, saksi I Nyoman Adi Pradhana (37) dan Made Karnama (37) mengatakan, awalnya truk tersebut melaju dari arah barat menuju timur.

Namun, truk tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan lepas kendali sehingga menabrak rumah dan warung yang menjual tugu beton di dekat lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, sopir truk mengalami luka di dada kiri, pergelangan tangan kiri putus, kelingking tangan kanan luka.

Sedangkan, I Nyoman Widiana (28) asal Blahbatu, Gianyar menjadi korban akibat kecelakaan tersebut dan mengalami luka lecet di tangan kiri.

"Kini sopir dan korban sudah dibawa ke RSUD Mangusada untuk ditangani lebih lanjut," tambahnya.

Selain itu, mobil yang dibawa INYAP rusak di bagian bodi kiri, kaca depan dan kaca pintu bagian kiri pecah, sedangkan total kerugian akibat kejadian tersebut mencapai Rp 40 juta.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved