Gitaris Blackburn Berharap Musik Rock di Bali Semakin Berkembang

Gitaris Blackburn, Kadek Mulyawan akan kembali tampil bersama rekan-rekannya dalam Brother In Rock 2018

Gitaris Blackburn Berharap Musik Rock di Bali Semakin Berkembang
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Blackburn saat konferensi pers bersama media dan pencinta musik rock Bali, Senin (26/11/2018). Blackburn bersiap mengadakan acara bertajuk 'Brother In Rock 2018' bertempat di Warung Mina Peguyangan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gitaris Blackburn, Kadek Mulyawan akan kembali tampil bersama rekan-rekannya dalam Brother In Rock 2018 pada 1 Desember 2018 mendatang.

Brother In Rock 2018 mengusung tema 'Setahun Bangkitnya Kembali Blackburn', yang akan digelar di Warung Mina Peguyangan, Denpasar.

Acara ini juga akan menampilkan 14 band lainnya.

Blackburn akan membawakan 5 lagu, seperti Embun Pagi, Maya Semesta, Hitam Terbakar dan Jeritan Pagi.

Acara Brother In Rock 2018 ini dipersembahkan untuk para penggemar dan bassist mereka yang telah meningga beberapa tahun lalu.

Dalam acara konferensi pers, Selasa (27/11/2018) kemarin, Mulyawan membagi sedikit cerita tentang perjalanan Blackburn di kancah musik rock Bali.

Dikatakannya, setelah 20 tahun vakum, pada tahun 2017 ia bersama teman-temannya berencana reuni dan membuat penampilan musik terakhir bersama Blackburn.

Namun, teman-teman pencinta musik rock sempat mengatakan untuk tidak pensiun dan menawarkan membuat komunitas musik rock.

"Awalnya kan kita itu mau reuni tahun lalu, dan rencananya juga mau jadi perform kita yang terakhir. Nah waktu temen-teman yang lain ikut reuni mengatakan, kenapa berhenti? Kenapa gak kita bikin saja komunitas, Brother Rock Community. Setalah berdiskusi lama, ya akhirnya seperti ini, kita sering kumpul, latihan hingga sekarang bikin acara ini," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved