Ini 8 Wilayah Bali yang Diprediksi Akan Sering Dilanda Hujan Menurut BMKG Denpasar

Bagi masyarakat yang hendak berpergian, alangkah baiknya memperhatikan kondisi cuaca yang terjadi beberapa hari kedepan

Ini 8 Wilayah Bali yang Diprediksi Akan Sering Dilanda Hujan Menurut BMKG Denpasar
Tribun Bali/Rizal Fanany
Langit mendung terlihat di kawasan Monumen Bajra Shandi, Renon, Denpasar, Rabu (28/11/2018). Menurut data BBMKG Wilayah III Denpasar, Denpasar dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan hingga beberapa hari kedepan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bagi masyarakat yang hendak berpergian, alangkah baiknya memperhatikan kondisi cuaca yang terjadi beberapa hari kedepan.

I Made Sudarma Yadnya, Forecaster Denpasar'>BBMKG Wilayah III Denpasar menjelaskan, cuaca di Bali lebih sering terpantau hujan ringan hingga lebat, namun hanya di beberapa wilayah saja.

"Dari pantauan citra radar, terlihat bahwa hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Namun itu terjadi secara tidak merata di sebagian besar wilayah Bali," ujarnya kepada Tribun-Bali.com, Rabu (28/11/2018).

Ia juga menambahkan, dari sembilan wilayah yang ada di Bali ada delapan wilayah yang akan sering dilanda hujan ringan dan lebat.

Wilayah yang terpantau citra radar Denpasar'>BBMKG Wilayah III Denpasar diantaranya Badung, Tabanan, Denpasar, Negara, Karangasem, Gianyar, Klungkung, dan Bangli.

Sedangkan untuk di Kabupaten Buleleng, ada beberapa titik saja yang mengalami intensitas curah hujan ringan hingga lebat.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved