Setelah 20 Tahun Vakum, Blackburn Akan Kembali Gebrak Panggung Rock Pulau Dewata

Warung Mina, Blackburn dan Brother Rock Community nantinya akan menggelar konser 'Setahun Bangkitnya Kembali Blackburn'

Setelah 20 Tahun Vakum, Blackburn Akan Kembali Gebrak Panggung Rock Pulau Dewata
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Blackburn saat konferensi pers bersama media dan pencinta musik rock Bali, Senin (26/11/2018). Blackburn bersiap mengadakan acara bertajuk 'Brother In Rock 2018' bertempat di Warung Mina Peguyangan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Warung Mina dan Blackburn akan mengadakan acara bertemakan Brother In Rock 2018 bertempat di Warung Mina, Jalan Antasura, Peguyangan, Denpasar, Bali pada Senin (26/11/2018) malam.

Warung Mina, Blackburn dan Brother Rock Community nantinya akan menggelar konser 'Setahun Bangkitnya Kembali Blackburn', yang berlokasi di Warung Mina, Peguyangan pada tanggal Sabtu, 1 Desember 2018 pukul 16.00 Wita.

Bassist Blackburn, Agus Yudi mengatakan, acara ini diadakan untuk menyatukan kembali dan mengajak penggemar musik rock Bali bernostalgia.

"Acara ini kita persembahkan kepada para penggemar musik rock di Bali. Dimana kita akan kembali memainkan musik seperti dulu. Namun, akan dibuat lebih spesial untuk acara ini nantinya," ujarnya.

Blackburn band rock yang berdiri pada tahun 90an dengan tribute Iron Maiden yang pernah mewakili Bali dalam kontes musik rock 'Log Zelebor' di Surabaya.

Blackburn yang terdiri dari Mang Nata sebagai vokalis, drummer ada Mang Agni, Agus Yudi bassist, gitaris ada Mulyawan dan Gus Nadi.

Blackburn juga berencana membuat mini album bertajuk 'Hitam Terbakar' yang akan di-launching tahun 2019 mendatang.

Dalam perjalanan bermusik, Blackburn dan bagian dari BRC sudah banyak mengikuti acara sebagai ajang berbagi kebahagiaan dan menghibur pencinta musik rock.

Setelah 20 tahun menunggu, kini Blackburn bersama Warung Mina (WM) akan mengguncang dunia musik rock.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved