Travel

Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu Kolaborasi Bersama Hokben

Dimana new inflight menu ini akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu Kolaborasi Bersama Hokben
Istimewa
Garuda Indonesia berkolaborasi dengan Hokben 

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Maskapai nasional Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya  jepang HokBen mengumumkan kolaborasi penyediaan New Inflight Menu pada sejumlah layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia.

Dimana new inflight menu ini akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Baca: Bandara I Gusti Ngurah Rai Miliki Potensi Besar Untuk Tingkatkan Transshipment Kargo Udara

Baca: Kritik Fans, Pelatih Label Dunia pun Sulit Racik Materi Bali United!

Baca: Bos Artha Graha Tomy Winata Dikabarkan Dukung Jokowi-Maruf, TKN: Tidak Hanya Pak TW

Baca: Hengkangnya Coach WCP Timbulkan Tanda Tanya, Beredar Rumor Irfan Bachdim Jadi Penyebabnya!

Kolaborasi penyediaan New Inflight Menu tersebut ditandai dengan press conference dan penyajian menu terbatas pada sejumlah pengunjung di restoran HokBen cabang Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Acara ini dihadiri oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen Martin Wardjojo dan Marketing Communications Group Head  HokBen Francisca Lucky.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, kolaborasi Garuda Indonesia dan HokBen ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan“ New Inflight Experience” kepada pengguna jasa. Sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

“Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 28 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute  penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu”, papar Ari.

Ari menambahkan, hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar millennial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan mereka.

“Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan new inflight menu tersebut juga tidak terlepas dari kualitas  dan varian menu yang dimiliki HokBen, dimana HokBen merupakan  salah satu menu favorit masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia,” imbuh Ari.

Pihaknya optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved