Kadek Ita Pingsan Tertimpa Pohon, Tanah Longsor dan Pohon Tumbang Melanda Beberapa Wilayah Bali

Hujan disertai angin kencang menyebabkan sejumlah bencana, satu di antaranya pohon kelapa tumbang di Klungkung hingga menimpa warga

Kadek Ita Pingsan Tertimpa Pohon, Tanah Longsor dan Pohon Tumbang Melanda Beberapa Wilayah Bali
Istimewa
DIRAWAT - Ni Kadek Ita Erawati (21) asal Desa Rendang dirawat di RSUD Klungkung setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Semarapura-Besakih, Banjar Sangging, Desa Akah, Klungkung, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Selain Kabupaten Jembrana, hujan deras juga mengguyur sejumlah daerah lainnya di Bali, Rabu (28/11/2018).

Hujan disertai angin kencang menyebabkan sejumlah bencana, satu di antaranya pohon kelapa tumbang di Klungkung hingga menimpa warga bernama Ni Kadek Ita Erawati (21).

Pohon kelapa ini tumbang di Jalan Raya Semarapura-Besakih, tepatnya di wilayah Banjar Sangging, Desa Akah, sekitar pukul 19.00 Wita.

Di tengah guyuran hujan, tiba-tiba pohon kelapa setinggi kurang lebih 15 meter tumbang hingga menutup seluruh badan jalan.

Di saat bersamaan, Kadek Ita, melintas dengan mengendarai sepeda motor di ruas jalan itu.

Nahas, kendaraan gadis asal Desa Rendang, Karangasem, ini sempat terkena tumbangan pohon sehingga ia mengalami kecelakaan.

Bahkan akibat insiden ini, korban sampai tidak sadarkan diri dan dirawat di rumah sakit.

"Korban dibawa ke UGD RSUD Klungkung dan sudah ditangani oleh tim medis," ungkap Kalak BPBD Klungkung, I Putu Widiada, tadi malam.

Widiada pun menyebutkan tumbangan pohon itu sudah dievakuasi oleh tim TRC BPBD Klungkung, sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

Sementara itu di Karangasem, hujan deras mengakibatkan jembatan penghubung Dusun Geriana Kangin dan Geriana Kauh, Duda Utara, Kecamatan Selat, putus kembali, Rabu (28/11/2018) sore.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved