Gubernur Koster Imbau Konflik Dwijendra Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Gubernur Koster mengaku mengikuti perkembangan kasus Yayasan Dwijendra dan dirinya berharap bisa segera diselesaikan

Gubernur Koster Imbau Konflik Dwijendra Diselesaikan Secara Kekeluargaan
Tribun Bali/Wema Satya Dinata
Gubernur Bali, Wayan Koster. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gubernur Bali, Wayan Koster menanggapi kasus Yayasan Dwijendra yang sempat mencuat beberapa hari terakhir.

Gubernur Koster mengaku mengikuti perkembangan kasus tersebut dan dirinya berharap bisa segera diselesaikan.

"Saya kira sudah selesai. Saya mengikuti, kalau belum, pasti saya akan turun tangan," kata Gubernur Koster usai membuka acara Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali, di Quest San Hotel pada Kamis (29/11/2018).

Gubernur Koster juga mengimbau agar masalah tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan karena masalah tersebut berada di tingkat yayasan.

"Tidak perlu cepat-cepat, karena ini kan swasta ada AD/ART-nya sesuai fungsi yayasannya yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

Sebelumnya, Komisi IV DPRD Bali berharap Gubernur mengambil langkah dalam penyelesaian polemik yang dialami oleh Yayasan Dwijendra.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta usai menerima pengurus dan pembina Yayasan Dwijendra yang baru di Ruang Baleg Gedung DPRD Bali, Rabu (28/11/2018) siang.

"Kami berharap juga Pak Gubernur mengambil langkah untuk terlibat dalam menyelesaikan persoalan di Yayasan Dwijendra," jelas Parta kepada awak media.

Sementara itu, setelah kelompok yayasan baru, yang diketuai oleh Ketut Wirawan mendatangi Kantor DPRD Bali untuk memberikan penjelasan, kemarin giliran kelompok yayasan lama yang diketuai oleh MS Chandra Jaya, memberikan penjelasan dengan menggelar konferensi pers di kantor yayasan tersebut.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved