H-1 Pernikahan Crazy Rich Surabaya di Bali Karangan Bunga Untuk Jusup dan Clarissa Berdatangan

Tamu-tamu VVIP silih berganti masuk ke kawasan hotel bintang 5 tersebut dengan mendapatkan pengawalan dari PJR Polda Bali.

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sejumlah pekerja dari vendor baik weeding organizer dan lainnya terlihat mengerjakan sejumlah persiapan untuk pesta pernikahan mempelai Crazy Rich Surabaya di kawasan The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018) sore.

Belasan ucapan selamat menikah kepada mempelai Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang nampak berjejer dari depan jalan hingga ke loby Grand Ballroom The Mulia Resort Nusa Dua Bali.

Karangan bunga di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali Jumat (30/11/2018). Hotel ini akan menjadi tempat pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, Sabtu (1/12/2018)
Karangan bunga di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali Jumat (30/11/2018). Hotel ini akan menjadi tempat pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, Sabtu (1/12/2018) (Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin)

Sejumlah orang dari kepolisian pun terlihat di depan lokasi yang di gadang-gadang menjadi pesta pernikahan termewah se-Indonesia pada tahun ini.

Pengawalan kepolisian di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali Jumat (30/11/2018). Hotel ini akan menjadi tempat pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, Sabtu (1/12/2018)
Pengawalan kepolisian di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali Jumat (30/11/2018). Hotel ini akan menjadi tempat pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, Sabtu (1/12/2018) (Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin)

Tamu-tamu VVIP silih berganti masuk ke kawasan hotel bintang 5 tersebut dengan mendapatkan pengawalan dari PJR Polda Bali.

Puluhan awak media kini tengah menunggu pernyataan resmi dari pihak keluarga kedua mempelai mengenai pemberitaan yang ramai menjadi bahasan.

Dijadwalkan pihak keluarga akan memberikan statement untuk meluruskan sejumlah pemberitaan yang dinilai pihak keluarga sebagai hoaks.

Press conference di gelar di salah satu meeting room di The Mulia Nusa Dua Bali.

Belikan Tiket Garuda Indonesia Untuk Para Tamu 

Kabar dan informasi mengenai blok tiket kelas ekonomi dan bisnis tujuan Surabaya - Denpasar untuk tamu undangan pada pernikahan Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang pada Sabtu (1/12/2018) esok ternyata benar.

“Mereka terbang dari Surabaya ke Bali naik pesawat Garuda Indonesia. Mereka corporate client Garuda. Ada sekitar 500 seat mereka blok untuk rute Surabaya-Denpasar VV (Pulang Pergi),” jelas sumber kuat Tribun Bali, Jumat (30/11/2018) pagi.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved