Kapolda Bali Mengapresiasi Peraih Emas dalam Kompetisi Menembak di Kalsel

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengapresiasi atlet menembak berprestasi Perbakin Bali, yang berhasil meraih medali emas

Kapolda Bali Mengapresiasi Peraih Emas dalam Kompetisi Menembak di Kalsel
Humas Polda Bali
Kapolda Bali saat memberi penghargaan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengapresiasi atlet menembak berprestasi Perbakin Bali, yang berhasil meraih medali emas di kejuaraan Gubernur Kalimantan Selatan CUP dan antar Pengprov 2018, di Jakarta yang berlangsung di Gedung Rupatama Polda Bali, Kamis (29/11/2018) kemarin.

Atlet tersebut diantaranya Lely Sulistya Dewi (emas individu dan beregu), Luh Gede Rismayanti (emas beregu), Talitha Sudith Almira (emas beregu), Ketut Sudiana (emas beregu), Dwi Wahyono (emas beregu), Kadek Diana (emas beregu), Kadek Rico (emas individu) dan Tjok Istri Amrita (emas individu).

Usai pemberian penghargaan tersebut, Kapolda Bali selaku Ketua Umum Perbakin Bali mengharapkan kepada seluruh pengurus Perbakin Bali semakin gencar dan aktif melakukan kegiatan-kegiatan dalam membina dan menjaring atlet-atlet yang ada di Bali.

"Harapannya di tingkat Nasional maupun Internasional nantinya, Bali bisa lebih banyak mengirimkan atlet menembaknya dan bisa menyumbangkan medali lebih banyak lagi untuk dapat mengharumkan nama Bali yang kita cintai ini,” tutur mantan Deputi Bidang Kerja Sama Internasional BNPT ini.(*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved