Tanam Pohon di Desa Taro Gianyar, Tutik Kusuma Wardhani Siap Fasilitasi Aspirasi Warga

Tutik Kusuma Wardhani juga menyerahkan bantuan berupa bibit jambu kristal, jambu jamaica dan manggis sejumlah 150 pohon.

Tanam Pohon di Desa Taro Gianyar, Tutik Kusuma Wardhani Siap Fasilitasi Aspirasi Warga
Eka Darma
Anggota DPR RI dapil Bali, Putu Tutik Kusuma Wardhani (kiri) menanam pohon di Desa Taro, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, Bali, Jumat (30/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Jajaran pengurus Wanita Tani Indonesia (WTI) Provinsi Bali bekerjasama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Bali, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gianyar menggelar acara Gerakan Penghijauan di Balai Dusun Taro Kelod, Desa Taro, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, Bali, Jumat (30/11/2018).

Ketua WTI Bali, Putu Tutik Kusuma Wardhani yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu turun langsung menanam pohon di Desa Wisata Taro, bersama pengurus WTI Bali, pengurus HKTI Bali, perbekel Desa Taro, Kelian Desa Taro, dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Taro.

Dalam kesempatan itu, Tutik Kusuma Wardhani juga menyerahkan bantuan berupa bibit jambu kristal, jambu jamaica dan manggis sejumlah total 150 pohon.

“Sebagai anggota DPR RI saya akan selalu siap menjembatani dan memfasilitasi aspirasi dari masyarakat. Khususnya untuk Desa Taro yang telah merintis sebagai desa wisata, diharapkan seluruh komponen, baik itu kelompok wanita tani Taro Kelod, Pokdarwis, pemerintah desa, pemerintah kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat agar senantiasa bersinergi untuk dapat mewujudkan cita-cita masyarakat Desa Taro menjadikan desanya sebagai desa wisata,” ujar Tutik yang maju lagi menjadi caleg dapil Bali dari Partai Demokrat pada Pemilu 2019. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved