Bank Mandiri Gelar Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2018

Manajemen PT Bank Mandiri Tbk Regional XI Bali Nusa tenggara, memberikan apresiasi kepada pedagang

Bank Mandiri Gelar Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2018
Istimewa/Bank Mandiri
Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali Nusra, Rully Setiawan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Manajemen Bank Mandiri (Persero) Tbk'>PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali Nusa tenggara, memberikan apresiasi kepada pedagang atau merchant yang menjadi nasabah lewat kegiatan Program Mandiri Dagang Untung di tahun 2018.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pedagang yang selama ini telah menjadi nasabah Bank Mandiri.

Sebanyak 100 nasabah pedagang cluster Pasar Bali mengikuti Lelang Poin Mandiri Dagang Untung ini.

Beberapa hadiah yang disediakan antara lain unit sepeda motor, emas mulia, smartphone dan LED TV.

Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali Nusra, Rully Setiawan mengatakan, Program Mandiri Dagang Untung merupakan loyalty program yang konsisten dilaksanakan Bank Mandiri bagi nasabah pedagang Bank Mandiri sejak tahun 2012.

“Dalam Program Mandiri Dagang Untung, nasabah diajak mengumpulkan poin yang diperoleh dari transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri, yang kemudian dapat dijadikan alat penukaran berbagai hadiah menarik, antara lain berupa smartphone dan emas,” jelasnya dalam lelang poin di Denpasar, Jumat (30/11/2018) malam.

Acara ini juga dihadiri Bank Mandiri Area Head Denpasar, Tinno Susilo.

Rully menambahkan, Program Mandiri Dagang Untung terdiri dari rangkaian kegiatan booster yang memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang yaitu Mandiri Lebaran Bawa Untung, yang kemudian dilanjutkan dengan puncak program berupa Lelang Mandiri Dagang Untung.

Pelaksanaan Grand lelang Mandiri Dagang Untung tahun 2018 berlangsung antara bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019, di 22 titik pada 13 kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Bandar Lampung dan Makassar.

Lebih lanjut, program ini telah menjadi brand image bagi 76.000 pedagang yang menjadi nasabah di cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia, di Bali sendiri ada 1.200 pedagang yang tergabung di cluster pasar Bali.

Per Oktober 2018, Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah pedagang di cluster pasar Bali Bank mandiri meningkat lebih dari 43,66 persen dibanding tahun sebelumnya.

Diharapkan melalui Program Mandiri Dagang Untung, Bank Mandiri dapat memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan transaksi segmen UKM, dan penyelenggaraan Program Mandiri Dagang Untung pada tahun berikutnya dapat menjangkau lebih banyak pedagang bertransaksi di Bank Mandiri. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved