Gasak Tas Bule di Desa Canggu, Nyoman Adi Diringkus Polsek Kuta Utara

Polsek Kuta Utara kembali meringkus jambret yang beroperasi di Jalan Raya Pipitan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung

Gasak Tas Bule di Desa Canggu, Nyoman Adi Diringkus Polsek Kuta Utara
Istimewa/Humas Polres Badung
Tersangka penjambretan yang beraksi di Jalan Raya Pipitan, Canggu, Kuta Utara, Badung diringkus oleh petugas Polsek Kuta Utara pada Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polsek Kuta Utara kembali meringkus jambret yang beroperasi di Jalan Raya Pipitan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

I Nyoman Adi Wahyu (21) yang berasal dari Beringkit, Mengwitani, Badung berhasil dibekuk petugas kepolisian Polsek Kuta Utara, dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, IPTU Androyuan Elim pada Kamis (28/11/2018).

Kapolsek Kuta Utara, AKP Gede Anom Danujaya mengatakan, korban melaporkan kejadian tersebut setelah sebelumnya pada 4 Oktober 2018 lalu sekitar pukul 03.30 Wita mengalami penjambretan di Canggu, Badung.

"Saat itu korban mengendarai sepeda motor, hendak kembali ke penginapannya. Tiba-tiba datang tersangka dan langsung menjarah tas korban," ujar AKP Gede Anom saat dikonfirmasi Tribun-Bali.com pada Jumat (30/11/2018).

AKP Gede Anom Danujaya menambahkan, korban penjambretan bernama Rebecca Carolin Bollig (23) warga negara asing (WNA) asal Jerman.

Rebecca mengaku telah mengalami penjambretan di Jalan Raya Pipitan, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Saat itu korban dipepet oleh tersangka yang sama-sama membawa sepeda motor.

Namun, tidak disangka tersangka langsung menjarah tas milik korban dan kabur dengan kecepatan tinggi.

Mendapat laporan tersebut, IPTU Androyuan Elim bersama Panit 1 IPDA I Made Galih Artawiguna bergerak dan mencari pelaku.

Hingga pada Kamis (29/11/2018), pelaku penjambretan berhasil diamankan petugas Polsek Kuta Utara.

"Pelaku berhasil diamankan saat berada di tempat biliar di daerah Kapal, Mengwi. Dari hasil penyelidikan, pelaku mengakui perbuatannya. HP merek iPhone 6 milik korban sebagai bukti hasil kejahatannya," tambahnya.

AKP Gede Anom Danujaya menambahkan, tersangka sudah diamankan di Polsek Kuta Utara dan mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved