Havaianas Luncurkan 6 Produk Terbaru dan Outlet ke 14 di Bali

Havaianas Indonesia meluncurkan 6 produk sandal terbaru dan outlet ke 14 di Bali

Havaianas Luncurkan 6 Produk Terbaru dan Outlet ke 14 di Bali
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Vivin Andriani Havaianas Brand Manajer Bali saat menunjukkan brand sandal terbaru dari Havaianas Indonesia, di Finn's VIP Beach Club, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung pada Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Havaianas Indonesia meluncurkan 6 produk sandal terbaru dan outlet ke 14 di Bali, pada Jumat (30/11/2018) bertempat di Finn's VIP Beach Club, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

Menurut Rizky Fauzy selaku Marketing Manajer Havaianas Indonesia, kegiatan ini merupakan presday Havaianas Indonesia dengan memperkenalkan koleksi terbaru.

"Let`s Summer Party ini merupakan presday-nya Havaianas Indonesia, yang mencoba untuk mengenalkan koleksi terbaru di tahun 2018 dan 2019 dengan bekerja sama dengan dunia film," ujarnya kepada Tribun Bali.

Havaianas Brand Manajer Bali, Vivin Andriani juga mengatakan acara ini rutin digelar setiap tahun untuk memperkenalkan 6 koleksi terbaru dari sandal Havaianas Indonesia.

"Setiap tahun pasti ada brand baru yang kita luncurkan, namun kali ini yang ditampilkan ada 6 produk dari Havaianas yang mengambil karakter film, seperti Harry Potter, Gome of Trons, Powerpuff Girls, Incredible dan Mickey Mouse," ujar Vivin.

Vivin menambahkan, salah satu produk yang diperkenalkan dan ikut meramaikan acara anniversary yaitu Mickey Mouse.

Mickey Mouse Nineten Anniversary Edition siap dirilis pada Desember 2018.

"Acara ini juga sekaligus memeriahkan acara Mickey Mouse Nineten Anniversary Edition, dimana produk berkarakter Mickey Mouse dirilis bulan Desember 2018 ini," tambahnya.

Havaianas Indonesia memiliki 23 outlet diantaranya 7 di Jakarta, 2 di Surabaya, dan 14 di Bali.

Outlet ke 14 di Bali baru dibuka pada Kamis (29/11/2018) lalu bertempat di Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Serangkaian acara pembukaan tersebut, pencinta Havaianas Indonesia khususnya di Bali bisa mendapatkan diskon dan hadiah menarik.

Senior Brand Manajer Havaianas Indonesia, Margret Marito berharap brand yang di-launching setiap tahun bisa lebih banyak digunakan masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya brand Havaianas, kami bisa terus berkembang dan memperkenalkan pada masyarakat luas," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved