Seribu Pelari Meriahkan Bali Youth Colour Run 2018 di Lapangan Timur Bajra Sandhi Denpasar

Sekitar seribu orang pelari dari berbagai usia mengikuti acara Bali Youth Colour Run 2018, Minggu (2/12/2018) pagi

Seribu Pelari Meriahkan Bali Youth Colour Run 2018 di Lapangan Timur Bajra Sandhi Denpasar
Tribun Bali
Acara Bali Youth Colour Run 2018 yang diikuti seribu pelari, mengelilingi Lapangan Renon Denpasar, pada Minggu (2/12/2018) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekitar seribu orang pelari dari berbagai usia mengikuti acara Bali Youth Colour Run 2018, Minggu (2/12/2018) pagi. Kegiatan dimulai dari Lapangan Timur Bajra Sandhi Denpasar mengelilingi Lapangan Renon Denpasar sejauh lima kilometer.

“Peserta sekitar seribu orang, dari organisasi pemuda dan umum. Rutenya Mengelilingi wilayah area lapangan Renon, sepanjang lima kilometer,” kata Ketua panitia Bali Youth Colour Run 2018, Ika Harini.

Ika Harini menjelaskan kegiatan bertujuan mempromosikan gerakan hidup sehat kepada masyarakat melalui olahraga khususnya untuk anak muda, sebagai ajang kreatifitas dibidang olahraga, dan juga kesenian karena ada pertunjukan musik.

Kegiatan diselenggarakan oleh Bestkom (Bestika Komunikasi) bersama International Global Network, serta dilepas oleh Kepala Dinas Dinas Pemuda dan Keolahragaan Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.

Ketua Tim Media, Dona menambahkan tahun ini merupakan tahun pertama diselenggarakannya Bali Youth Colour Run. Awalnya fokus peserta ditujukan untuk pelari yang berusia 15 sampai 25 tahun, namun animonya begitu tinggi untuk segala usia, maka kegiatan bisa diikuti oleh peserta umum.

Dikatakannya alasan menyasar anak muda, karena menurutnya jarang melihat anak muda mau berolahraga.

“Sekarang kita jarang melihat anak muda berolahraga. Kita mau hidupin lagi sih. Udah gitu tema colour run beberapa tahun terakhir lagi hits banget,” imbuhnya.

Untuk menarik perhatian para peserta, diakhir acara diundi sebuah hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor dan menampilkan konser musik mulai sore harinya. (*)

Penulis: Wema Satya Dinata
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved