Bali Paradise

Smirnoff Mix It Up Hadirkan Rasa Khas Lokal Perpaduan Cocktail dan Musik EDM

Smirnoff sebagai merek vodka yang populer di dunia mencoba menggabungkan hal tersebut dengan sensasi khas lokal

Smirnoff Mix It Up Hadirkan Rasa Khas Lokal Perpaduan Cocktail dan Musik EDM
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Mixologist, Arey Baker dan Kartika Ayu saat menunjukkan minuman cocktail dan Smirnoff di Salazon Bali, Jalan Kayu Aya, Seminyak pada Minggu (2/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Menikmati jamuan minuman cocktail bersama dengan musik electronic dance music (EDM) pasti jadi andalan klub malam dan bar, Senin (3/12/2018).

Namun, untuk mendapatkan sensasi yang berbeda dari yang lain, Smirnoff sebagai merek vodka yang populer di dunia mencoba menggabungkan hal tersebut dengan sensasi khas lokal yang kental akan unsur nusantara.

Perpaduan tersebut disebut 'Mix Itu Up' yang merupakan kombinasi musik EDM dan sajian cocktail racikan mixologist terbaik.

"Indonesia adalah negara yang penuh inspirasi, dengan perpaduan masyarakatnya yang menarik, suasana dan bakat-bakat yang luar biasa. Smirnoff Mix It Up hadirkan perpaduan dance music dan komponen suara lokal," ujar Mixologist, Arey Baker.

Arey Baker yang merupakan mixologist terbaik yang dimiliki Indonesia dan merupakan pemenang Diageo World Class Indonesia 2014 menghadirkan sensasi cocktail yang penuh rasa.

Menggabungkan cita rasa budaya lokal dan Smirnoff akan memberikan pengalaman Mix It Up yang berbeda lewat musik dan cocktail.

Kampanye dari Smirnoff Mix It Up menghadirkan para seniman musik Disc Jockey (DJ) berbakat seperti Jevin Julian, Putri Una, Osvaldorio, Kartika Ayu dan Weird Genius.

Yang mana para DJ telah membuktikan dirinya dalam menciptakan karya musik orisinil yang terinspirasi dari kota representasi mereka.

Arey Baker mengatakan, sajian klasik Smirnoff Skyball dan Smirnoff Screwdriver ditambah sentuhan modern suara gamelan trek karya Kartika Ayu, bersama segelas cocktail yang diinfus dengan rasa jus nanas dan limun yang dicampur sempurna.

"Kreativitas adalah kunci untuk menghasilkan minuman dan cocktail terbaik. Tidak hanya menambahkan rasa, tapi juga menghadirkan musik yang dimix para DJ," tambahnya.

Kartika Ayu yang merupakan DJ berbakat mengatakan, perpaduan Mix It Up sekaligus memperkenalkan trek karyanya yang terinspirasi dari kearifan lokal Bali.

"Pesona Bali bagai magnet selalu memberi inspirasi untuk membuat trek yang energik dan ceria. Saya memasukkan unsur gamelan Bali dengan bagian gending yang lebih dinamis, dan suara tari kecak dengan irama yang meledak-ledak, serta menguatkan aksen Bali pada trek yang pas digabungkan dengan musik EDM," ujarnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved