Aset Tembus 5 Triliun, BPR Lestari Rayakan Ulang Tahun ke-19 Tahun

Sabtu 1 Desember 2018, Lapangan Niti Mandala Renon di pagi hari diramaikan oleh keluarga besar BPR Lestari Bali (member of Lestari Group).

Aset Tembus 5 Triliun, BPR Lestari Rayakan Ulang Tahun ke-19 Tahun
Dok BPR Lestari
Para Lestarian (karyawan BPR Lestari) beserta keluarganya pagi itu ramai-ramai merayakan Ulang Tahun Ke-19 BPR Lestari Bali yang jatuh di tanggal 29 November 2018. 

TRIBUN-BALI.COM - Sabtu 1 Desember 2018, Lapangan Niti Mandala Renon di pagi hari diramaikan oleh keluarga besar BPR Lestari Bali (member of Lestari Group).

Para Lestarian (karyawan BPR Lestari) beserta keluarganya pagi itu ramairamai merayakan Ulang Tahun Ke-19 BPR Lestari Bali yang jatuh di tanggal 29 November 2018.

Perayaan tahun ini bertemakan "The Future Must BeWon".

Tepat di usianya yang ke 19 tahun, BPR Lestari Bali mencatatkan milestones baru dengan membukukan aset sebesar 5 Triliun.

“Kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar. Kami bersyukur atas pencapaian tahun ini dan ini merupakan milestones kami untuk mimpi-mimpi kami selanjutnya. Apresiasi saya atas kerja keras seluruh Lestarian”, ujar Pribadi Budiono,Direktur Utama BPR Lestari.

Berbagai kegiatan pun diadakan untuk memeriahkan puncak acara perayaan ulang tahun BPR Lestari. Tahun ini serasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain penampilan dari pemenang Lestari Games, terdapat perlombaan yang melibatkan anggota keluarga karyawan.

Selain itu apresiasi juga diberikan kepada para Lestarian yang telah genap 10 tahun bekerja di BPR Lestari Bali dan acara ditutup dengan dengan pemotongan tumpeng oleh jajaran komisaris dan direksi dengan disaksikan oleh seluruh Lestarian.

“Jika diibaratkan manusia, umur 19 tahun sudah masuk pada tahap peralihan menuju dewasa. Terima kasih kepada seluruh karyawan BPR Lestari yang sudah sama-sama berjuang dan bekerja keras selama ini. Apa yang dicapai hingga sekarang adalah hasil dari kinerja semuanya”, tutup Pribadi. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved