Diduga Sering Transaksi Narkotika di Jalan Majapahit, Dua Lelaki Diamankan Polresta Denpasar

Dua orang lelaki melakukan tindak pidana narkotika Pahala (32) dan Indra (33), berhasil diamankan Satpol Resnarkoba Polresta Denpasar

Diduga Sering Transaksi Narkotika di Jalan Majapahit, Dua Lelaki Diamankan Polresta Denpasar
Istimewa/Satresnarkoba Polresta Denpasar
Kedua terduga pelaku penyalahgunaan narkotika diamankan Polresta Denpasar, Jumat (30/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang lelaki melakukan tindak pidana narkotika Pahala (32) dan Indra (33), berhasil diamankan Satpol Resnarkoba Polresta Denpasar, Jumat (30/11/2018).

Polisi juga berhasil menyita barang bukti 1 (satu) paket ganja dengan berat bersih 1,05 gram dari keduanya.

Kasat Reskrim Narkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar TKP sering terjadi transaksi yang diduga narkotika.

"Di Jalan Majapahit Kuta Badung, berdasarkan informasi masyarakat sering dijadikan transaksi narkotika oleh salah satu masyarakat di TKP. Selanjutnya, selama beberapa hari petugas melakukan penyelidikan di tempat. Berbekal ciri-ciri yang sudah dikantongi, Jumat lalu, petugas melihat yang bersangkutan dan langsung (melakukan) penangkapan dan penggeledahan," kata Aris.

Sebelumnya, dalam penggeledahan itu timnya tidak menemukan barang bukti yang diduga narkotika.

"Saat pengeledahan badan, nihil ditemukan barang bukti. Kemudian petugas melakukan penggeledahan di rumah tempat tinggal tersangka. Di sana berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket ganja berat bersih 1,05 gram di dalam kamar kos tersangka," ujarnya, menambahkan.

Belakangan diketahui keduanya mendapat barang tersebut dari seorang yang bernama MAS.

Dan menurut pengakuan keduanya kata Aris lagi, ganja tersebut hanya dipakai oleh keduanya serta sudah enam bulan melakukannya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved