Bali Paradise

40 Tempat Makan Terbaik Kelas Dunia Terima Penghargaan Bali’s Best Eats 2018

Penghargaan dan Buku Panduan Bali’s Best Eats akan menyajikan opini para ahli bagi penggemar kuliner dan wisatawan lokal maupun mancanegara

40 Tempat Makan Terbaik Kelas Dunia Terima Penghargaan Bali’s Best Eats 2018
Istimewa/FoodieS Magazine dan AQUA Reflections
FoodieS Magazine dan AQUA Reflections dengan bangga mengumumkan 40 tempat makan terpilih untuk penghargaan Bali’s Best Eats 2018 di ajang Awards Gala yang diselenggarakan pada tanggal 29 November 2018 di Ayana Resort & Spa, Jimbaran Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - FoodieS Magazine dan AQUA Reflections dengan bangga mengumumkan 40 tempat makan terpilih untuk penghargaan Bali’s Best Eats 2018 di ajang Awards Gala, yang diselenggarakan pada tanggal 29 November 2018 di Ayana Resort & Spa, Jimbaran Bali.

Melihat besarnya volume tempat makan berkualitas di Bali, FoodieS Magazine bersama dengan AQUA Reflections selaku brand air mineral alami nomor satu di Indonesia, memperluas konsep Best Eats ini dan meluncurkan sebuah upaya besar untuk mencari tempat makan kelas dunia yang terbaik di Pulau Dewata, Bali.

Penghargaan dan Buku Panduan Bali’s Best Eats akan menyajikan opini para ahli bagi penggemar kuliner dan wisatawan lokal maupun mancanegara seputar bakat-bakat kreatif di balik industri kuliner Bali yang ternama, yang kemudian diharapkan akan memacu para chef dan pengusaha tempat makan untuk terus mengembangkan pengalaman makan kelas dunia.

Mendorong Terciptanya Kancah Kuliner Kelas Dunia

Penghargaan kuliner Internasional sudah lama dikenal di kota-kota metropolis dunia seperti Bangkok, Seoul, Singapore, yang memberikan panggung dan kesempatan untuk chef di kancah kuliner kelas dunia.

Inilah saatnya untuk para chef lokal di Bali yang juga memiliki talenta luar biasa untuk bersinar di spotlight yang sama dengan chef kelas dunia.

“Kami bermaksud menciptakan sistem apresiasi bukan hanya bagi para penggemar kuliner agar dapat memilih tempat makan
terbaik di Bali, tetapi juga untuk menunjukkan kepada pengunjung Bali betapa kerasnya kinerja para chef, serta apa yang membuat satu tempat makan unik dibandingkan tempat lainnya," ucap Publisher FoodieS Magazine, Jed Doble dalam rilis yang Tribun Bali terima pada Kamis (6/12/2018).

Dirinya juga menyebut bahwa Penghargaan Bali’s Best Eats akan mendorong kesempuraan dan kreativitas kuliner serta membantu memastikan agar tempat makan seperti ini selalu penuh setiap malam.

Reflections of You adalah sebuah kampanye AQUA Reflections yang secara konstan mengapresiasi tokoh inspirasional Indonesia yang mendedikasikan diri pada lifestyle, seni, fashion, dan industri kuliner.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved