Anak Ketua DPRD Klungkung Diamankan Polresta Denpasar Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Seorang pemuda bernama Putu Sweta (24) diamankan Satresnarkoba Polresta Denpasar terkait kasus

Anak Ketua DPRD Klungkung Diamankan Polresta Denpasar Terkait Dugaan Kasus Narkoba
Tribun Bali/Busrah Ardans
Putu Sweta diamankan Polresta Denpasar terkait kasus narkoba. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pemuda bernama Putu Sweta (24) diamankan Satresnarkoba Polresta Denpasar karena tersangkut dugaan kasus narkoba, Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 18.00 Wita lalu.

Dalam konferensi pers di depan Mako Polresta Denpasar, Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan mengatakan terduga pelaku diamankan di Jalan Hangtuah Denpasar Selatan.

Dalam rilis tersebut, Kapolresta juga mengatakan terduga pelaku merupakan anak dari Ketua DPRD Klungkung.

"Berdasarkan dari info masyarakat, dan kita lakukan penyelidikan tersangka kami amankan di Jalan Hangtuah Denpasar Selatan dan di rumahnya ditemukan 0,28 gram sabu. Tersangka juga merupakan anak dari Ketua DPRD Klungkung," kata Ruddi.

Dia menambahkan, terduga pelaku melakukan aksinya dengan modus menyimpan barang bukti berupa sabu di dalam kamar tersangka.

"Dia belum pernah dihukum sebelumnya. Dari keterangannya tersangka mendapatkan barang tersebut dari Robby. Cara dia mentransfer uang kemudian mengambil tempelan. Tersangka menerangkan bahwa sabu tersebut akan dipakai sendiri," tambahnya.

Putu Sweta diduga menggunakan narkotika karena pergaulan lingkungan.

Tersangka sendiri dijerat Pasal 112 (1) UU. R1. No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika (dengan ancaman hukuman penjara minimal 4 tahun, maksimal 12 tahun dan denda Rp 800 juta - Rp  8 miliar. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved