Bali United

Arjuna Rinaldi Puji Penampilan Perdana Dicky Indrayana di Liga 1

Pelatih Kiper Bali United, Arjuna Rinaldi memuji penampilan perdana Penjaga Gawang Bali United, Mochammad Dicky

Arjuna Rinaldi Puji Penampilan Perdana Dicky Indrayana di Liga 1
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Arjuna Rinaldi saat melatih penjaga gawang Bali United di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Kiper Bali United, Arjuna Rinaldi memuji penampilan perdana Penjaga Gawang Bali United, Mochammad Dicky Indrayana di Liga 1 Indonesia 2018.

Mochammad Dicky Indrayana turun bermain pertama kali di Liga 1 Indonesia 2018 saat bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018) lalu.

Penampilan perdana Dicky tersebut mendapat pujian dari Pelatih Kiper Bali United, Arjuna Rinaldi.

“Baik, penampilan pertama itu jadi, untuk pressure, emosi,control, grogi, dia bisa mengendalikan hal-hal tersebut, pengendalian emosi dan pengendalian nervous-nya sudah bagus, itu sangat penting ya untuk penjaga gawang muda,“ ucapnya ketika ditemui di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (5/12/2018).

Setelah melihat penampilan Dicky saat pertandingan melawan Persija, ia berpendapat Dicky bisa menunjukan penampilan yang lebih baik pada musim depan.

Ia juga merasa Dicky dapat bersaing dengan penjaga gawang lainnya di Bali United.

"Setelah saya melihat start dia waktu main kemarin lawan Persija, ada kemungkinan akan lebih baik dan bisa bersaing dengan penjaga gawang lainnya. Tapi keputusan akhir itu ada di head coach bukan goalkeeper coach, kita mengusulkan tapi head coach-nya gak setuju ya sulit,“ ujarnya.

Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia 2018 pada Sabtu (8/12/2018), di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Arjuna mengatakan dalam laga tersebut Dicky kemungkinan dapat dimainkan, namun ia tetap akan melihat hasil latihan terakhir.

Para penjaga gawang lainnya seperti Wawan Hendrawan maupun I Kadek Wardana juga sudah dalam kondisi normal dan dapat diturunkan untuk bermain.

“Kemungkinan besar iya, kita lihat kondisi terakhir. Semua sudah normal kembali, Wawan sudah bisa bermain, Kadek sudah sembuh, jadi kita tidak khawatir untuk penjaga gawang besok lawan Bhayangkara, aman semuanya,“ ujarnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved