Dapatkan Diskon 20 Persen di Klinik NDC Denpasar Sambut Hari Ibu

Selain memberi diskon 20 persen, pihaknya juga memberi diskon tambahan untuk warga yang follow Instagram @klinik_ndc.

Dapatkan Diskon 20 Persen di Klinik NDC Denpasar Sambut Hari Ibu
Klinik Niki Diagnostic Center (NDC)
Warga mendapat pelayanan yang ramah dari petugas di Niki Diagnostic Center (NDC) di Jalan Gatot Subroto II No 5 Denpasar, Bali, baru-baru ini. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Klinik Niki Diagnostic Center (NDC) kembali memberi kemudahan kepada warga yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan di Klinik NDC di Jalan Gatot Subroto II No 5 Denpasar, Bali.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Klinik NDC memberi keringanan biaya pemeriksaan laboratorium sebesar 20 persen pada periode 1-22 Desember 2018.

CEO Niki Diagnostic Center (NDC), Fanina Yulianthi MCom MPA mengatakan, selain memberi diskon 20 persen, pihaknya juga memberi diskon tambahan untuk warga yang sudah follow Instagram @klinik_ndc.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat atas kepercayaan dan kesetiaannya memilih Klinik Niki Diagnostic Center sebagai laboratorium untuk pemeriksaan kesehatan. Bagi kami, kepuasan masyarakat merupakan prioritas yang utama," kata Yanti, panggilan akrab Fanina, Jumat (7/12/2018).

Promo Klinik NDC
Promo Klinik NDC (Niki Diagnostic Center (NDC))

Yanti mengatakan, kepercayaan dari masyarakat sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Klinik Niki Diagnostic Center (NDC) untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi kesehatan.

Ditambahkannya, keringanan biaya dapat diperoleh dengan datang langsung (walk-in) ke Niki Diagnostic Center (NDC) yang beralamat di Jalan Gatot Subroto II No 5 Denpasar, Bali. Syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di Klinik NDC atau bisa menghubungi nomor 081805583671. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved