Grand Opening Pabrik Tamba Waras Akan Hadirkan Iwan Fals dan Pesta Kembang Api Spektakuler

PT Tamba Waras akan segera meresmikan pusat pabrik yang berlokasi di Jalan Sawo Bitra Gianyar pada Sabtu (8/12/2018) mendatang

Grand Opening Pabrik Tamba Waras Akan Hadirkan Iwan Fals dan Pesta Kembang Api Spektakuler
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Servasius Bambang Pranoto CEO PT Tamba Waras saat ditemui di pabrik minyak kutus kutus di Jalan Sawo, Bitra, Gianyar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - PT Tamba Waras yang memproduksi Minyak Kutus Kutus, Minyak Tanamu Tanami, Sabun Kalila Kalila dan Sabun Tanamu Tanami akan segera meresmikan pusat pabrik yang berlokasi di Jalan Sawo Bitra Gianyar pada Sabtu (8/12/2018) mendatang.

Dimana pabrik tersebut menjadi pusat produksi, kantor operasional PT Tamba Waras, tempat pertemuan dan juga tempat hangout bagi pengunjung nantinya.

“Nanti di sini ada office, ada pabrik, ada tempat kumpul kumpul seperti seminar dan sebagainya. Nanti di lobby kita berikan semacam eksposisi ya, bagus sekali karena di Bali ini adalah tempat tourism, mungkin nanti akan ada turis datang, nanti kita kasih ekspedisi kita. Jelaskan nanti juga bisa lihat-lihat pabrik dan terakhirnya hangout di atas, jadi bisa menjadi tempat tourisme untuk kutus kutus,” jelas Founder PT Tamba Waras, Servasius Bambang Pranoto, Rabu (5/12/2018) lalu.

Peresmian atau grand opening Pabrik Tamba Waras tersebut pun tak tanggung-tanggung, mengundang ribuan orang dan dimeriahkan penyanyi ternama Tanah Air.

Ini sebagai bentuk rasa syukur atas kerja keras semuanya yang dapat membesarkan nama Minyak Kutus Kutus hingga tercapai produksi 1 juta botol setiap bulan di tahun 2018 ini.

“Saat grand opening nanti ada 2 ribu orang, seribu orang dari Bali dan seribu orang lainnya dari luar Bali, dari berbagai daerah di Indonesia. Kita juga hadirkan bintang tamu Iwan Fals, lalu puncaknya pesta kembang api yang wah,” tambahnya.

Bambang menyampaikan seribu tamu undangan dari segala penjuru Tanah Air dari barat timur dan utara nanti akan datang dan mereka akan menginap di Hotel Sunset Road dan hotel di Sanur. 

“Pada malam harinya mereka (tamu undangan) akan berkumpul di sini (pabrik baru), dan saya minta mereka menggunakan pakaian superhero selama acara. Silakan pilih superheronya tapi pakai baju superhero,” tambahnya.

"Apa maksudnya pakaian superhero? Bahwa kita ini memang superhero. Kita harus percaya diri ya. Karena ini sekarang waktunya untuk kita harus merasa diri kita superhero. Kenapa? Karena kita sudah satu juta botol dalam sejarah perminyakan, dalam sejarah perminyakan dunia pun belum pernah ada yang menjual 1 juta botol dalam waktu 1 bulan, belum ada. Jadi anda superhero,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved