Minggu Penghargaan dan Penghormatan Bagi Alaya Hotels & Resorts

Penghargaan dan penghormatan terus berdatangan untuk Alaya Hotels & Resorts

Minggu Penghargaan dan Penghormatan Bagi Alaya Hotels & Resorts
Istimewa/Alaya Hotels & Resorts
Alaya Hotels & Resort terima banyak penghargaan. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Penghargaan dan penghormatan terus berdatangan untuk Alaya Hotels & Resorts.

Minggu penghargaan ini semakin menegaskan bahwa brand lokal memiliki kemampuan unggul yang mampu bersaing dengan perusahan perhotelan internasional.

Di Minggu terakhir bulan November 2018, Alaya Resort Ubud dan Alaya Dedaun Kuta meraih akreditasi Emerald di penghargaan tahunan Tri Hita Kirana di Bali.

Bersamaan dengan acara Tri Hita Karana, Alaya Resort Ubud juga mendapatkan dua penghargaan sekaligus untuk PR Simpatik, serta dua penghargaan sekaligus untuk Melapa Melapi yang mencakup Pelayanan Terbaik dan Presentasi Terbaik.

Tidak hanya itu, di hari setelah penerimaan Tri Hita Karana, Alaya Resort Ubud mendapatkan Penghargaan Golden Circle dari Agoda, dan Best Latte Art Competition 2018 yang diselenggarakan oleh Ubud Hotel Association.

Penghargaan Tri Hita Karana 2018

Alaya Resort Ubud dan Alaya Dedaun Kuta berhasil mendapatkan predikat Emerald di ajang bergengsi penghargaan Tri Hita Karana 2018.

Penghargaan diserahkan pada saat upacara resmi yang dilaksanakan pada tanggal 29 November 2018 di Gedung Ksirarnawa, Art Centre di Denpasar.

Acara kebudayaan ini dihadiri oleh pengusaha hotel dan pemilik bisnis terkemuka Bali.

Penghargaan ini pada dasarnya mengenai implementasi konsep Tri Hita Karana melalui prinsip-prinsip dan praktik spiritual, sosial dan lingkungan yang berkelanjutan ke dalam pengelolaan bisnis sehari-hari.

Halaman
1234
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved