Bali United

Nick van der Velden Segera Tinggalkan Bali, Kabarnya Manajemen Putus Kontrak Per Kamis Kemarin

Pemutusan kontrak pelatih dan pemain mulai dilakukan manajemen Bali United jelang musim 2019.

Nick van der Velden Segera Tinggalkan Bali, Kabarnya Manajemen Putus Kontrak Per Kamis Kemarin
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Widodo Cahyono Putro bersalaman dengan Nick van Der Velden saat berpamitan di lapangan gelora Trisakti, Legian Kuta, Kamis (29/11/2018). Widodo akan fokus pada agenda selanjutnya, melanjutkan lisensi AFC pro di Yogyakarta yang akan dimulai 10 Desember mendatang. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemutusan kontrak pelatih dan pemain mulai dilakukan manajemen Bali United jelang musim 2019.

Setelah pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro diputuskan kontrak kerja beberapa hari sebelum Lawan Persija Jakarta, 2 Desember lalu, terbaru kabarnya pemain Bali United Nick van der Velden juga sudah diputus kontrak oleh manajemen.

Kabar ini dihimpun Tribun Bali dari internal Bali United di Legian.

Sumber kuat menyebut, Nick van der Velden telah dipanggil manajemen Bali United dan disampaikan oleh manajemen bahwa kontrak dirinya telah selesai Kamis (6/12) siang.

"VDV dipanggil siang kemarin. Dan manajemen Bali United menyampaikan ke dia finish di Bali United," kata sumber internal Bali United kepada Tribun Bali Jumat (7/12/2018) siang.

Baca : Laga Terakhir Bali United Menutup Liga 1 2018, Spaso Tak Dapat Izin Hadapi Bhayangkara FC
 

Nick van der Velden dipeluk oleh Platje usai mencetak gol penalti ke gawang Persela Lamongan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9/2018)
Nick van der Velden dipeluk oleh Platje usai mencetak gol penalti ke gawang Persela Lamongan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9/2018) (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

VDV yang dikonfirmasi belum memberi respon.

VDV telah berada di Jakarta bersama skuat Bali United hadapi Bhayangkara Fc pada laga terakhir Liga I Indonesia 2018, Sabtu (8/12) di Stadion PTIK Jakarta.

VDV bersama Bali United selama dua musim.

Musim lalu ia dan rekannya nyaris menjuarai Liga I Indonesia 2018. Torehan poin mereka 68 sama seperti Bhayangkara Fc yang menjadi juara Liga.

Musim ini, pemain berusia 37 tahun asal Belanda ini, telah mencetak 13 asis dan tiga gol untuk Bali United.

Berbagai spekulasi muncul mengapa VDV diputus kontrak. Sebagai menilai faktor usia dan imbas kedatangan pelatih asing baru yang membawa gerbong pemain asing yang baru.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved