Spesial Akhir Tahun, Mitsubishi Motors Gelar Special Exhibition di MBG

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan spesial exhibition.

Spesial Akhir Tahun, Mitsubishi Motors Gelar Special Exhibition di MBG
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu SPG berfoto di depan Xpander pada Kamis (6/12/2018) dalam acara Special exhibition di Main Atrium Mall Bali Galeria (MBG), Bali. 

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA- Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi yang sedang menunggu momen pembelian kendaraan di akhir tahun dengan ekspektasi mendapatkan program pembiayaan, harga dan hadiah menarik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan spesial exhibition.

Special exhibition ini diadakan di Main Atrium Mall Bali Galeria (MBG), Bali mulai dari Kamis (6/12/2018) sampai dengan Minggu (9/12/2018).

Pada Special exhibition kali ini, MMKSI bekerjasama dengan empat rekanan Lembaga Pembiayaan (Leasing) yang telah siap memberikan penawaran paket dan hadiah yang menarik dan hanya berlaku selama pameran ini.

Keempat partner leasing tersebut, yakni DIPO, BCA Finance, Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Dan adapun penawaran menarik selama event ini yakni untuk Pajero Sport bisa mendapatkan bunga ringan 0 persen, bonus voucher belanja, diskon biaya administrasi leasing bonus asuransi gempa, banjir dan TJH.

Kemudian gratis e-toll serta tentunya program penjualan dari MMKSI, yaitu gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan untuk Xpander, DP mulai dari Rp 30 jutaan, gratis asuransi kendaraan selama satu tahun, bonus asuransi tambahan dan hadiah langsung.

Gratis e-toll, jasa dan suku cadang hingga 50.000 km/ 3 tahundengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Amiruddin, Head of Region 2 Sales & Marketing MMKSI ketika ditemui Tribun Bali dalam press conference yang diadakan pada Kamis (6/12/2018) menuturkan mengenai target penjualan selama empat hari ini.

"Dari tiga dealer di Bali yang hadir, kami menargetkan untuk volume yang dapat terjual bisa lebih dari 80 unit selama event ini. Dan sebanyak 80 persen adalah Xpander, karena saat ini Xpander sedang sangat digemari," ujarnya.

Dalam pameran ini, didisplay delapan unit produk unggulan Mitsubishi Motors sehingga lebih memudahkan customer dalam menentukan pilihan terhadap variant produk dan warna yang tersedia.

"Performancenya luar biasa bagus, dan desain mobilnya selalu lebih bagus dan lebih maju dari zamannya," ungkap Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar ketika ditanya mengenai keistimewaan produk Mitsubishi Motors.

Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di Special Exhibition Bali merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved