TRIBUN WIKI - 11 Tempat Dugem Terbaik di Wilayah Kuta

Berikut 11 tempat dugem di wilayah Kuta dan Legian yang di kutip dari berbagai sumber.

TRIBUN WIKI - 11 Tempat Dugem Terbaik di Wilayah Kuta
Tribun Bali/ Zaenal Nur Arifin
DJ Katty Butterfly saat tampil di Boshe VVIP Club Bali, bertajuk "Jingle Jam Christmas Eve 2016 Santa Bring Her Back", Minggu (25/12/2016) dinihari. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Bingung saat malam hari mau kemana untuk habiskan malam di Pulau Dewata? khususnya kawasan Kuta dan Legian.

Tribun Bali mencoba memberikan rekomendasi tempat dugem yang asik tentunya untuk dinikmati bersama kerabat, sahabat, kawan maupun pacar.

Berikut 11 tempat dugem di wilayah Kuta dan Legian yang di kutip dari berbagai sumber.

1.      Boshe VVIP Club Bali

DJ Katty Butterfly saat tampil di Boshe VVIP Club Bali, bertajuk
DJ Katty Butterfly saat tampil di Boshe VVIP Club Bali, bertajuk "Jingle Jam Christmas Eve 2016 Santa Bring Her Back", Minggu (25/12/2016) dinihari. (Tribun Bali/ Zaenal Nur Arifin)

Berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.89X, Tuban, Kuta, Badung disini terdapat karaoke, lounge dan bar. Dimana pada setiap hari nya memiliki tema-tema event berbeda.

Setiap bulannya mengundang artis-artis atau penyanyi dan DJ ternama. Dengan settingan lampu, tata suara, tata visual yang luxurious akan menambah minat Tribuners untuk kembali lagi ke club satu ini. 

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website di www.boshevvipclub.com dan klim Bali. Atau dapat mengikuti akun sosial media instagramnya @boshevvipbali. Buka dari pukul 14.00 (karaoke) hingga 02.00 WITA, sementara bar dari pukul 22.00 sampai 03.00 WITA dan untuk lounge mulai pukul 22.00 hingga 04.00 WITA.

2.      Sky Garden

Diskotik Sky Garden di kawasan Legian, Kuta.
Diskotik Sky Garden di kawasan Legian, Kuta. (NET)

Club malam satu ini menyajikan live DJ dari berbagai Negara dan memiliki 3 lantai dengan atmosfir dan musik yang berbeda. Berlokasi di Jl. Raya Legian No.61, Kuta, Badung Bali atau berada di dekat Monumen Ground Zero. 

Operasional club di kawasan Legian ini dari pukul 17.00 sampai 04.00 WITA. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (0361) 755423 atau mengikuti akun media sosial instagram @skygardenbali. 

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved