Liga 1

Jacksen F Tiago Puas dengan Hasil Imbang Barito Putera vs Persib Bandung

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago sangat puas dengan permainan yang telah diberikan anak asuhnya

Jacksen F Tiago Puas dengan Hasil Imbang Barito Putera vs Persib Bandung
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera berakhir imbang dengan skor 3-3, Sabtu (8/12/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago sangat puas dengan permainan yang telah diberikan anak asuhnya dalam pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Sabtu (8/12/2018).

Jacksen mengatakan, sangat senang dan bangga para pemain Barito Putera bisa tampil dengan baik hingga menahan imbang Persib Bandung dengan skor 3-3.

Hal ini membuat Barito Putera membawa pulang satu poin.

"Sebuah pertandingan yang cukup menarik karena kedua tim punya keinginan menang. Kita tetap bersyukur, ditambah lagi anak-anak bermain cukup baik dan saya sangat puas dengan kinerja dari mereka," ujarnya.

Jacksen juga mengatakan, meskipun jalannya pertandingan sangat menarik namun tidak ada penonton di laga ini seperti ada yang kurang.

Pasalnya, bagi dia yang merupakan mantan pemain sepak bola, tanpa dukungan penonton membuat konsentrasi dan animo pemain tidak terlalu menonjol.

Jacksen mengakui bahwa penampilan Barito Putera pada musim ini masih labil, meski telah didukung pemain yang bermain bagus.

Menurutnya, pertahanan dan mental Barito Putera masih kurang.

"Konsistensi yang belum mampu saya berikan kepada tim ini, kenapa saya merasakan gagal karena saya tidak mampu membuat tim yang konsisten. Tapi apa boleh buat, hanya bisa menjadikan pengalaman untuk kita lebih baik di musim depan," tambah Jacksen F Tiago.(*)

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved