Liga 1

Menekan Sejak Menit Awal, Persib Bandung Justru Ditahan Imbang Barito Putera

Dengan hasil 3-3 Persib Bandung vs Barito Putera, Maung Bandung harus rela berbagi poin dengan tamunya, Barito Putera

Menekan Sejak Menit Awal, Persib Bandung Justru Ditahan Imbang Barito Putera
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera berakhir imbang dengan skor 3-3. Laga terakhir Persib Bandung di Liga 1 2018 ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Hasil akhir 3-3 Persib Bandung vs Barito Putera pada pertandingan Gojek Liga 1, Sabtu (8/12/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dengan hasil 3-3 Persib Bandung vs Barito Putera, Maung Bandung harus rela berbagi poin dengan tamunya, Barito Putera.

Bermain menekan sejak awal, Persib Bandung justru harus mengakui kekuatan Barito Putera di menit-menit akhir pertandingan.

"Dibabak pertama saya pikir kami bermain lebih baik. kami memang berhasil keep bola tapi kami juga sering kehilangan bola, dan setelah kehilangan beberapa peluang, akhirnya kami kebobolan di menit akhir. Tapi tidak apa kami bisa berkembang di musim depan," ujarnya.

Ketika disinggung soal Persib Bandung yang kini berada di posisi empat klasemen, Mario Gomez mengaku kehilangan pemain kunci usai melawan Persija dan Madura United.

Dikatakannya, usai menang lawan Persija, dan dilanjutkan melawan Madura United, Persib Bandung harus kehilangan 8 pemain termasuk Patrich Wanggai.

Lanjutnya, Persib Bandung juga beberapa kali melakukan kesalahan.

"Kami tahu, kami tidak bisa terus seperti ini karena setelah melawan Persija kami seperti ini. Setelahnya juga kami tidak bisa bermain dengan para pendukung yang mana itu menjadi sangat sulit bagi kami," jelas Gomez.

Ia mengakui bahwa kehadiran fans saat pertandingan mampu mendongkrak semangat para pemain untuk terus memberikan yang terbaik.

Namun, kehilangan fans di lapangan tidak membuat Persib Bandung terus menerus meratapi keadaan.

Mario Gomez menegaskan tetap bangga dengan anak asuhnya yang memberikan perlawanan pada setiap pertandingan.

"Usaha tanpa kenal lelah untuk terus membela Persib di setiap laga membuat para pemain terus berkembang untuk mencapai peringkat tertinggi," tuturnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved