Serahkan Bantuan CSR BI di Jembrana dan Buleleng, Ini Pesan Tutik Kusuma Wardhani

Dalam sambutannya, Bunda Tutik mengatakan, bantuan CSR ini diberikan utuh dan tidak dipotong sepeser pun.

Serahkan Bantuan CSR BI di Jembrana dan Buleleng, Ini Pesan Tutik Kusuma Wardhani
Istimewa
Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Demokrat Tutik Kusuma Wardhani (kanan) menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas yakni Ngurah Yuda (31) warga Banjar Tengah, Desa Dangin Tukad, Mendoyo, Jembrana, Bali, Minggu (9/12/2108). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA – Anggota DPR RI Komisi XI, Tutik Kusuma Wardhani melakukan silaturahmi (menyama braya) dengan warga di desa-desa di Jembrana dan Buleleng, Bali, Minggu (9/12/2018).

Tutik yang juga caleg DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali dalam perjalanan itu didampingi suaminya yakni I Gede Dharma Wijaya (caleg DPRD Kabupaten Buleleng dari Partai Demokrat), pengurus Partai Demokrat setempat, dan rombongan.

Acara dimulai dengan menyama braya di rumah Kama Wijaya (tokoh Demokrat Kecamatan. Mendoyo, Jembrana) yang dilanjutkan dengan penyerahan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas yakni Ngurah Yuda (31) warga Banjar Tengah, Desa Dangin Tukad, Mendoyo, Jembrana.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dengan masyarakat di Desa Baluk dan sekaligus menyerahkan bantuan CSR dari Bank Indonesia yang difasilitasi oleh Tutik, sebanyak 15 CSR.

Saat penyerahan bantuan CSR kepada Dadia dan Suka-duka di Kabupaten Jembrana itu, Tutik juga didampingi oleh caleg DPRD Kabupaten Jembrana Partai Demokrat yaitu Nengah Budiana dan Agus Pranacita.

Setelah menggelar silaturahmi di Kabupaten Jembrana, Tutik beserta rombongan bergerak ke timur yaitu menuju Desa Ppejarakan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Di tempat ini Tutik menyerahkan 21 bantuan CSR BI yang difasilitasi Bunda Tutik. 

Dalam sambutannya, Bunda Tutik mengatakan, bantuan CSR ini diberikan utuh dan tidak dipotong sepeser pun.

“Bantuan CSR ini langsung masuk ke rekening lembaga yang mengajukan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Saya akan awasi ini. Dan untuk yang belum cair, saya berjanji akan mengawalnya. Semoga bisa cepat direalisasi. Bersabarlah. Saya akan perjuangkan aspirasi kalian,” ujar Bunda Tutik. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved