Made Wirawan, Pesepak Bola Indonesia Menginap di The Avanya Beach Resort Bali

Made Wirawan memilih berlibur ke tanah kelahirannya, Bali pada pekan ini, dan menginap di The Anvaya Beach Resort Bali

Made Wirawan, Pesepak Bola Indonesia Menginap di The Avanya Beach Resort Bali
Istimewa/The Anvaya Beach Resort Bali
Made Wirawan memilih berlibur ke tanah kelahirannya, Bali pada pekan ini, dan menginap di The Anvaya Beach Resort Bali. 

TRIBUN-BALI.COM - Pesepak Bola Indonesia yang tergabung dalam tim Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib Bandung), Made Wirawan memilih berlibur ke tanah kelahirannya, Bali pada pekan ini, dan menginap di The Anvaya Beach Resort Bali.

Kiper Persib Bandung yang merupakan ambassador salah satu merek pakaian olahraga terkenal, Adidas, mengajak istri dan buah hatinya menikmati fasilitas dari hotel yang dimulai dari menikmati The Anvaya Suite yang megah, bersantap di Sands Restaurant dengan pemandangan Pantai Kuta yang indah dan menyaksikan pertunjukan tradisional Bali di Kunyit Restaurant, sembari menikmati makan malam khas Bali dan Nusantara.

Untuk tetap menjaga agar tubuhnya fit, Made Wirawan juga mengajak keluarganya untuk bersepeda bersama di pagi hari di sekitar Pantai Kuta.

“Saya pribadi sangat senang dapat berkunjung ke The Anvaya Beach Resort Bali dan semoga The Anvaya bisa tetap eksis dan tambah sukses,” kata Made Wirawan disela-sela menikmati waktu makan pagi sekaligus memberikan hadiah sepasang sepatu berisikan tanda tangan eksklusif sebagai kenang-kenangan untuk The Anvaya Beach Resort Bali, yang diterima langsung oleh Denny A. Ermansyah selaku General Manager The Anvaya Beach Resort Bali.

“Kami sangat senang bisa menyambut kedatangan dari salah satu putra kebanggaan Indonesia terutama Bali di hotel kami. Kami berharap Bapak Made bisa menikmati yang ada di The Anvaya dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama menginap di sini. Selain itu, besar harapan kami semoga Bapak Made bisa terus mengharumkan nama bangsa Indonesia pada umumnya dan Bali pada khususnya. Kami sangat menantikan kedatangan beliau di waktu mendatang,” ujar Denny A. Ermansyah, General Manager The Anvaya Beach Resort Bali.

Hotel Overview - The Anvaya Beach ResortBali merupakan hotel bintang 5 pertama yang sepenuhnya dikelola dan dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Hotel yang terletak di pantai Kuta Bali ini menawarkan kemewahan terbaru melalui pelayanan dan fasilitas terbaik, variasi kamar yang beragam juga desain arsitektur dan interior yang terinspirasi dari kearifan lokal.

Hotel seluas kurang lebih 4 hektar ini menawarkan 493 kamar dengan 9 tipe yang berbeda yaitu Deluxe Room, Premiere Room, Family Premiere Room, Deluxe Suite, Premiere Suite, The Anvaya Suite, Beach Front Suite, The Anvaya Residence dan The Anvaya Villa.

Kunyit Restaurant dan Sands Restaurant tersedia sebagai outlet sarapan dan pilihan bersantap.

Wine Cellar, Swimming Pool, Kids Club, Spa, Meeting rooms, Ballroom dan In House Fitness Room juga terdapat di The Anvaya Beach ResortBali.

The Anvaya Beach Resort – Bali menggambarkan suasana tiga zaman yang telah dilalui oleh Pulau Dewata ini.

Dimulai dengan suasana “Bali Aga” atau yang lebih dikenal dengan “Bali Mula”, tergambar kental pada dekorasi Kunyit Restaurant dan meeting rooms, ballroom dan keseluruhan kamar Deluxe.

Setelah itu tamu akan disuguhkan dengan elegannya nuansa “Hindu Bali”, nuansa perpaduan ornamen tradisional Bali dan Hinduism dicerminkan ke dalam lobby tengah dari The Anvaya Beach ResortBali dimana seluruh kamar Premiere, Deluxe Suite dan Premiere Suite berada.

Di penghujung hotel, tamu akan disuguhkan oleh nuansa “Bali Modern” yang terlukiskan ke dalam interior dari Luxury Villa yang terdapat di The Anvaya Beach Resort - Bali.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved