GARBI Badung Siap Sambut Tantangan Era 4.0 Bersama Anak Muda Milenial

Alfath berharap anak muda GARBI bisa membaca kondisi, memanfaatkan peluang hingga bisa memajukan Indonesia sebagai kekuatan ke-5 dunia.

GARBI Badung Siap Sambut Tantangan Era 4.0 Bersama Anak Muda Milenial
DOK GARBI
Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Badung kali ini menyelenggarakan acara seru untuk anak muda millenial. Acara seru ini adalah GARBI Show bertempat di Tempat Ngiyup, Kuta, Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Badung kali ini menyelenggarakan acara seru untuk anak muda millenial.

Acara seru ini adalah GARBI Show bertempat di Tempat Ngiyup, Kuta, Badung.

Sebelum ke acara inti, peserta dihibur dengan tampilan lagu Rap Arah Baru Indonesia yang dibawakan oleh Rapper dari Buleleng, Razack.

Dilanjutkan pembukaan oleh Direktur Eksekutif Garbi Bali, Bapak Istanto, S.Si, memperkenalkan tentang ide Arah Baru Indonesia kepada para Garbiers yang hadir.

Para pemuda yang hadir diharapkan ikut mengambil bagian bersama-sama berkontribusi mewujudkan ide Arah Baru Indonesia untuk kemajuan bangsa.

Narasumber Garbi Show, Bapak Alfath juga menjelaskan tentang era 4.0 yang akan dialami oleh masyarakat Indonesia di tahun-tahun kedepan.

Perubahan zaman yang begitu cepat mengharuskan kita untuk selalu responsif dalam mengahadapinya.

Dimana masyarakat Indonesia saat didominasi oleh anak muda milenial yang mempunyai potensi memajukan Indonesia dengan sarana teknologi.

Alfath memaparkan data-data tentang kondisi dan perkembangan berbagai negara maju di dunia.

Oleh karena itu, Alfath berharap anak muda GARBI bisa membaca kondisi, memanfaatkan peluang hingga bisa memajukan Indonesia sebagai kekuatan ke-5 dunia.

“Kita masuk di era potensi digital yang mendominasi pasar ekonomi, pelajari kondisi ini, tumbuhkan kreatifitas dan ambil peluang besar ini untuk kemajuan bangsa,” ujarnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved