Kimia Farma Buka Outlet 9 Apotek Baru di Bali, 3 Diantaranya Berada di Gianyar

PT Kimia Farma Apotek (KFA) kembali membuka outlet barunya menjelang penghujung Tahun 2018 ini di Bali khususnya area Denpasar.

Kimia Farma Buka Outlet 9 Apotek Baru di Bali, 3 Diantaranya Berada di Gianyar
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Peresmian outlet apotek Kimia Farma di Bali, Sabtu (15/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Kimia Farma Apotek (KFA) kembali membuka outlet barunya menjelang penghujung Tahun 2018 ini di Bali khususnya area Denpasar.

Sebanyak 9 Kimia Farma Apotek di resmikan secara bersamaan, Sabtu (15/12/2018). Yakni di Semabaung, Tukad Yeh Aya, Padang Luwih, Marlboro, Gunung Sanghyang 2, Monang Maning 2, Danau Buyan, Batuan dan Pengosekan.

"Di Bali khususnya Denpasar dan Nusa Dua ada 74 apotek. Yang baru dibuka di Denpasar ada 9, 3 diantaranya di daerah Gianyar. Salah satunya di Semabaung yang menjadi pusat GO nya," jelas Bisnis Manager Kimia Farma Denpasar, Drs. Noviardi Apt.

Pada kegiatan grand opening Kimia Farma Semabaung diisi juga dengan pengobatan gratis, cek kesehatan gratis dengan alat quantum, cek kesehatan kulit wajah gratis bagi warga masyarakat sekitar.

Selain itu juga Kimia Farma memberikan diskon hingga 20 persen serta promo beli 1 gratis 1.

"Kita adakan pengobatan dan pemeriksaan gratis bagi warga sekitar. Ada kurang lebih 200 warga yang mendaftar sebelumnya tetapi jika melebihi 200 orang tetap dilayani jika waktu nya masih. Kita batasi sampai pukul 14.00 WITA," ungkapnya.

Kimia Farma Apotek di Semebaung ini buka dari pukul 08.00-22.00 Wita.

Adapun pelayanan yang diberikan diantaranya modern retail farmasi, konseling oleh Apoteker, praktek dokter inhouse dan siap menjadi partner dengan BPJS Kesehatan.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved