Polsek Denpasar Barat Simakrama ke Puri Agung Jro Kuta Jelang Nataru

Berbagai upaya dilakukan Polsek Denpasar Barat, salah satunya adalah dengan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat

Polsek Denpasar Barat Simakrama ke Puri Agung Jro Kuta Jelang Nataru
Polsek Denpasar Barat
Polsek Denpasar Barat melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat, berbagai upaya dilakukan Polsek Denpasar Barat, salah satunya adalah dengan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, Jumat (14/12/18), kemarin.

AKP Johannes didampingi Panit Satu Intel, Ipda Bambang Setyanto, Kanit Provos, Aiptu I Ketut Bayu Purwanto dan anggota Bhabin Desa Pemecutan Kaja, Aiptu I Wayan Karda, simakrama atau bersilaturahmi ke Puri Agung Jro Kuta, di Banjar Blong Gede, Jalan Sutomo No. 38 Denpasar Utata, Kota Denpasar.

Kedatangan Kapolsek di puri disambut oleh penglingsir puri, Anak Agung Ngurah Jaka Pratidnya (Turah Joko) didampingi Perbekel Desa Pemecutan Kaja, Anak Agung Ngurah Arwata, dan Kadus Banjar Panti Gede, Anak Agung Ngurah Sanjaya.

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dilakukan untuk memperkuat rasa persaudaraan antara pihak kepolisian dengan seluruh komponen masyarakat termasuk tokoh puri yang ada di wilayah Polsek Denpasar Barat, guna bersama-sama menjaga keamanan.

Pada kesempatan itu pula AKP Johannes membicarakan masalah keamanan, menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 serta Pilpres dan Pilleg 2019 yang akan datang.

Melalui silaturahmi, semua pihak dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka pelayanan kepada masyarakat utamanya dalam rangka bersama-sana menjaga keamanan.

"Dalam bidang keamanan pihak kepolisian tak dapat bekerja sendiri melainkan membutuhkan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk puri," kata AKP Johannes. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved