Liga Inggris

Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester United- Panas, Saling Sindir Status Mourinho dan Klopp

Tensi persaingan jelang pertandingan Liverpool versus Manchester United merambat hingga pelatih dari kedua tim, Juergen Klopp dengan Jose Mourinho.

Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester United- Panas, Saling Sindir Mourinho dan Klopp Panas

TRIBUN-BALI.COM - Tensi persaingan jelang pertandingan Liverpool versus Manchester United merambat hingga pelatih dari kedua tim, Juergen Klopp dengan Jose Mourinho.

Pertandingan Liverpool kontra Manchester United menghasilkan tensi tinggi berkat rivalitas panjang antara dua klub tersukses di Liga Inggris tersebut.

Pada pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Liverpool akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield pada Minggu (16/15/2018) pukul 00.00 WITA.

Seolah tidak mau kalah dengan para pemain yang berjibaku secara langsung di atas lapangan, 'perselisihan' juga terjadi antara juru taktik dari kedua tim.

Jose Mourinho memulai konfrontasi dengan menyindir raihan trofi Juergen Kloop, yang menjadi pelatih Liverpool sejak Oktober 2015.

Baca: Objek Candi Tebing Klebutan Tinggal Kenangan, Jangankan Wisatawan, Warga Pun Enggan Datang

Baca: 7 Menit Sebelum Roboh, Terdengar Suara Patahan Besi, 3 Pekerja di Puspem Badung Jadi Korban

Baca: Ini 3 Sanksi Adat bagi yang Terlibat Narkoba di Desa Kerobokan, Sampai Wajib Bagikan Ribuan Kg Beras

Untuk mempertegasnya, The Special One membandingkannya dengan prestasi dari tim yang sama saat menjadi pemenang Liga Champions pada musim 2004-2005.

"Saya dulu bertanding melawan Liverpool yang merupakan juara Eropa. Saya tidak tahu apakah yang ini lebih bagus atau tidak," ucap Mourinho.

"Yang saya tahu, [Liverpool] yang itu adalah juara Eropa dan yang ini tidak memenangi satu gelar pun. Jadi saya harus menaruh respek kepada yang memenanginya.

"[Tetapi] saya harus menaruh respek atas ambisi dari yang tidak mendapatkannya," imbuh pelatih yang membawa Man United menjadi juara Liga Europa.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved