Bali United

Paulo Sergio Beberkan Target Bersama Bali United Hingga Komentari Sosok Spaso             

Gelandang baru Bali United Paulo Sergio Moreira Goncalves kepada Tribun Bali mengakui ia telah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu

Paulo Sergio Beberkan Target Bersama Bali United Hingga Komentari Sosok Spaso             
Instagram paulo80sergio
Paulo Sergio dan Yabes Tanuri. 

 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelandang baru Bali United Paulo Sergio Moreira Goncalves kepada Tribun Bali mengakui ia telah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu.

Demi tim, manajemen dan seluruh fans, Paulo Sergio menargetkan selalu ingin tim Bali United bertengger di papan atas.

Apa yang dilakukan pemain asal Portugal ini, akan sama seperti saat ia memperkuat Bhayangkara FC. Memberi gelar juara dan konsisten di papan atas.

“Saya akan datang ke Bali pada Januari. Saya akan figth memberikan Bali United gelar juara. Saya siap memberikan segala yang terbaik ku miliki kepada tim,” kata Paulo Sergio kepada Tribun Bali Jumat (14/12) malam.

Dia mengatakan, target pribadi dan tim adalah membawa Bali United ke papan atas klasemen.

“Bali United memiliki pendukung yang baik dan akan menjadi tantangan yang bagus bagi saya untuk membantu mereka,” katanya.

Meskipun Bali menjadi daya tarik setiap pemain asing, namun bagi eks Timnas Portugal U-22 ini, ia datang demi tim manajemen, fans dan seluruh masyarakat Bali.

“Saya ingin ke Bali karena klub, para pendukung, manajemen, dan ketika saya bermain melawan mereka di Bali. Saya melihat admosfer sangat mengagumkan di stadion dengan para pendukung mereka. Dan saya ingin merasakannya saat saya berbaju Bali United,” kata Paulo Sergio.

Stadion Dipta Gianyar dan isinya menjadi magnet bagi ia ingin show menampilkan yang terbaik.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved