PT XL Axiata Perluasan Wilayah hingga Sulawesi

Guna meningkatkan kualitas layanan sekaligus menjaga performa bisnis ke depan, XL Axiata masih akan terus membangun infrastruktur

PT XL Axiata Perluasan Wilayah hingga Sulawesi
Tribun Bali/Irma Budiarti
Jajaran direksi PT XL Axiata usai beri keterangan pers berpose bersama di Restoran Ijen Hotel El Royale, Banyuwangi, Selasa (18/12/2018) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, BANYUWANGI - Guna meningkatkan kualitas layanan sekaligus menjaga performa bisnis ke depan, XL Axiata masih akan terus membangun infrastruktur jaringan di seluruh wilayah East Region.

Apalagi XL Axiata juga memiliki sejumlah produk layanan baru yang membutuhkan dukungan jaringan data yang kuat, antara lain adalah layanan fiber broadband XL Home yang kini sudah bisa diakses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu layanan Internet of Things (IOT) juga akan terus dikembangkan dan tidak menutup kemungkinan akan menjangkau area-area di wilayah ini.

Wilayah operasional XL Axiata East Region saat ini memang bertambah luas, dengan masuknya seluruh provinsi di Sulawesi, Maluku dan Papua per bulan November 2018 lalu.

Kebijakan ini ditempuh sebagai bagian dari penyesuaian pada strategi bisnis perusahaan.

Jumlah total pelanggan XL Axiata di wilayah ini sebanyak lebih dari 1.7 juta pelanggan, dengan 85 persen diantaranya merupakan pelanggan layanan data.

Infrastruktur jaringan yang menopang antara lain diperkuat dengan lebih dari 1.300 BTS 4G dan lebih dari 2.100 BTS 3G.

Ada total 55 kota/kabupaten yang kini warganya sudah bisa menikmati layanan internet cepat 4G..

Produk XL Axiata

XL Axiata menyediakan sejumlah produk layanan terutama data untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Irma Budiarti
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved