Nikmati Kemeriahan Natal di Aston Kuta Hotel & Residence

Dapatkan diskon spesial 20 persen Christmas Dinner dengan melakukan pemesanan melalui WhatsApp.

Nikmati Kemeriahan Natal di Aston Kuta Hotel & Residence
Aston Kuta Hotel & Residence
Ilustrasi Santa Natal di Aston Kuta 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Rayakan kemeriahan Natal di Bali dengan Rooftop Santa Christmas Eve Dinner Christmas Brunch with Santa di Aston Kuta Hotel & Residence.

Berlokasi di lantai 7 Aston Kuta Hotel & Residence di Kuat, Badung, Bali, Lighthouse Rooftop mengusung tema Rooftop Santa pada malam Natal 24 Desember 2018 dan mengundang para tamu untuk menikmati aneka hidangan buffet spesial Natal menawarkan Kalkun Panggang lezat, aneka Pasta, Wieaner Schnitzel, Chicken Cacciatore, Fish Piccata Millanaise, Baked Beef Lasagna, stand aneka kue dan manisan, dan berbagai pencuci mulut yang menggoda hanya dengan Rp 200.000++ per orang mulai pukul 18.00 – 22.00.

Dengan kunjungan khusus dari Santa Claus, akan menjadi cara yang sempurna untuk menghabiskan perayaan Natal.

Dapatkan diskon spesial 20 persen Christmas Dinner dengan melakukan pemesanan melalui WhatsApp (WA).

Ajak pula keluarga tercinta untuk menikmati Christmas Brunch with Santa di hari Natal 25 Desember 2018 mulai pukul 11.30 – 15.00 dengan pembelian kupon sebesar Rp 100.000 net tukarkan dengan aneka food stall seperti Carving Pecking Duck, berbagai varian Pasta, Burger, Hotdog dan masih banyak lagi di Sugar & Spice Restaurant.

Akan ada penampilan spesial Christmas Choir dari Panti Asuhan Hope Childrens Home.

“Natal merupakan saat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta dengan berbagai hidangan nikmat yang menghangatkan suasana. Kami harap kedua perayaan ini dapat memberikan kesan Natal yang meriah dan tidak terlupakan,” kata Food & Beverage Manager Aston Kuta, Arsa Nuaba.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Aston Kuta melalui line @astonkuta atau WhatsApp di +62 818 0588 5888. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved