Tutik Kusuma Wardhani Ikut Menari Saat Penyerahan Bantuan CSR Bank Indonesia

Mereka mengharapkan Tutik sering datang ke Sanggar ini, untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

Tutik Kusuma Wardhani Ikut Menari Saat Penyerahan Bantuan CSR Bank Indonesia
Bobby
Anggota DPR RI dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani menyerahkan bantuan CSR dari Bank Indonesai di Sanggar Panji Mesuriak di Banjar Dinas Kelod Kauh, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (21/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani menyerahkan bantuan CSR dari Bank Indonesia (BI) sebagai mitra kerja Komisi XI, kepada Sanggar Seni Panji Mesuriak, di Banjar Dinas Kelod Kauh, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (21/12/2018).

Tutik yang didampingi suaminya, I Gede Dharma Wijaya (caleg DPRD Bali dapil Buleleng) tetap bersemangat mengikuti acara, walaupun saat itu hujan deras mengguyur daerah tersebut.

Turut hadir dalam acara itu diantaranya Perbekel Desa Panji Nyoman Sutama, Kelian Banjar Bangah, Kelod Kauh, Babakan, dan Dauh Pura.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Sanggar Panji Mesuriak, Ketut Ngurah Alit Maruta yang menjelaskan tentang berdirinya sanggar dan tujuan didirikannya.

Maruta juga mengucapkan terimakasih kepada Tutik karena sudah menjembatani sanggarnya sehingga mendapat bantuan.

Tidak hanya Sanggar Panji Mesuriak yang mendapat bantuan CSR dari Bank Indonesia, secara simbolis juga diserahkan kepada beberapa suka-duka dan dadia di Desa Panji.

Perbekel Desa Panji Nyoman Sutama dalam sambutannya berterimakasih kepada Tutik karena sudah membantu masyarakat dengan CSR.

"Bantuan CSR ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kami," ujarnya.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan serangkain perayaan Hari Ibu 22 desember dan Tahun Baru itu, terdapat hal yang spesial, yaitu Tutik ikut menari dengan ibu-ibu penari di Sanggar Panji Mesuriak.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Sanggar Panji Mesuriak kepada Tutik dan I Gede Dharma Wijaya berupa gambar wayang kaca yang dibuat khusus untuk keduanya.

Halaman
12
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved