Tanggal 31 Desember 2018 Sejumlah Ruas Jalan di Kawasan Kuta Akan Ditutup Sejak Pukul 16.00 Wita

Sejumlah titik di kawasan Kuta bakal ditutup dari lalu lalang kendaraan pada 31 Desember 2018 mulai pukul 16.00 Wita

Tanggal 31 Desember 2018 Sejumlah Ruas Jalan di Kawasan Kuta Akan Ditutup Sejak Pukul 16.00 Wita
Tribun Bali/Prima
Infografis 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sejumlah titik di kawasan Kuta bakal ditutup dari lalu lalang kendaraan pada 31 Desember 2018 mulai pukul 16.00 Wita.

Hal ini untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di kawasan pariwisata Kuta.

Masyarakat diimbau menaati segala ketentuan dalam rekayasa lalu lintas tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Badung AA Ngurah Rai Yuda Darma menjelaskan, berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan aparat kepolisian, beberapa ruas jalan akan ditutup pada saat perayaan tahun baru.

Penutupan ruas jalan ini akan dilakukan sejak siang hingga setelah puncak tahun baru.

Ruas jalan yang akan ditutup di antaranya, lalu lintas masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Patih Jelantik ke arah barat ditutup mulai dari simpang Dewi Sri-Patih Jelantik.

Kemudian arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Raya Kuta ke arah selatan ditutup mulai dari simpang Jalan Raya Kuta-Patih Jelantik dan Jalan Raya Kuta berlaku satu arah ke Utara.

Ruas jalan lainnya yang ditutup adalah arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Setiabudi ke arah Barat juga ditutup mulai dari Simpang Setiabudi-Dewa Ruci.

Selain itu, arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Bunisari ke arah Barat pun ditutup mulai dari Simpang Bemo Corner, arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Kuta Square ke arah Utara juga ditutup mulai dari Simpang Pasar Seni, dan arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Singosari.

Tidak hanya itu, ke arah Barat ditutup mulai dari simpang Jalan Raya Kuta-Jalan Raya Kalianget dan Jalan Singosari berlaku satu arah ke Timur.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved