36 Gereja dan 3 Rumah Ibadah di Badung Terima Bingkisan Hari Raya dari Kapolda Bali

Kapolda Bali memberikan bingkisan dalam rangka Penyerahan Bingkisan Hari Raya Natal 2018

36 Gereja dan 3 Rumah Ibadah di Badung Terima Bingkisan Hari Raya dari Kapolda Bali
Istimewa/Polres Badung
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menyerahkan bingkisan yang diberikan Kapolda Bali ke Beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Badung, Senin (24/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Resor Badung.

Bahkan sebagai bentuk apresiasi, Kapolda Bali memberikan bingkisan dalam rangka Penyerahan Bingkisan Hari Raya Natal 2018 di seluruh gereja di wilayah hukum Polres Badung, Senin (24/12/2018).

Sebelumnya, bingkisan diserahkan ke Kapolres Badung untuk diserahkan kembali kepada 36 gereja dan 3 rumah ibadah yang ada di Kabupaten Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta pun langsung memimpin jajarannya untuk menyerahkan bantuan dari Kapolda Bali ke seluruh gereja yang ada di wilayahnya.

"Disamping kita dapat memberikan rasa aman pada bulan yang penuh berkah ini, tentunya akan lebih bermakna jika kita mampu berbagi dengan orang lain," ujarnya Yudith.

Seluruh Pejabat Utama dan para Perwira yang menjadi Padal pada gereja masing-masing, menyerahkan bingkisan kepada pimpinan gereja maupun yang mewakilinya, di seluruh wilayah hukum Polres Badung sesuai dengan pembagian gereja yang telah diatur oleh Kabag Ops Kompol I Ketut Sukarta.

Adapun bingkisan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok seperti mi, minyak goreng, gula, kopi, teh, sirup, kue dan lainnya.

"Tentunya bukan dilihat dari besar kecilnya bingkisan, namun kepedulian dan keikhlasan hatilah yang membuat para penerima senang dan penuh kasih," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ucapan selamat bagi masyarakat yang merayakan hari raya, baik itu Natal maupun Galungan.

"Kami ucapkan selamat, semoga hari raya ini berjalan dengan aman," pungkasnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved