Banjir Bandang di Jembrana

Turun Ke Lokasi Bencana Banjir Bandang, Gede Hardi: Saya Ingin Anak Saya Mengenal Kemanusiaan

Pemilik PT Hardys Retailindo, I Gede Agus Hardiawan atau akrab disapa Gede Hardi turun langsung ke lokasi bencana banjir bandang

Turun Ke Lokasi Bencana Banjir Bandang, Gede Hardi: Saya Ingin Anak Saya Mengenal Kemanusiaan
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Pemilik PT Hardys Retailindo, I Gede Agus Hardiawan atau akrab disapa Gede Hardi berswa foto dengan Kepala BPBD Jembrana dan Sekda Pemkab Jembrana, I Made Sudiada di Posko Terpadu. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Pemilik PT Hardys Retailindo, I Gede Agus Hardiawan atau akrab disapa Gede Hardi turun langsung ke lokasi bencana banjir bandang di lingkungan Biluk Poh Kangin, Desa Tegal Cangkring, Mendoyo Jembrana, Senin (24/12/2018).

Gede Hardi bersama dengan istri dan anak-anaknya turun ke lokasi bencana, dengan membawa sembako dan beberapa bantuan lainnya.

Gede Hardi mengaku, bahwa jembrana adalah kampung halaman dan warga di Biluk Poh, sudah pasti merupakan saudara-saudaranya.

"Kami semua turut perihatin dan peduli. Intinya semeton sami dan nyama sami. Ini untuk meringankan beban. Turut untuk peduli. Semoga bisa memberikan dan membantu," ucapnya, Senin (24/12/2018).

Gede Hardi menegaskan, bahwa anak-anaknya juga diajak. Sejak dini, diajarkan untuk ikut peduli. Peduli kemanusiaan. Peduli soal lingkungan sekitarnya.

"Biar mengerti empati sejak dini. Jadi mereka (anak-anaknya) membawa Parsel kecil untuk anak-anak. Jadi beda dengan kami yang orang tua membawa sembako," ulasnya.

Gede Hardi hadir dan langsung berbincang dengan Kepala Pelaksana BPBD Jembrana, I Ketut Eko Susila AP. Dan Sekda Pemkab Jembrana I Made Sudiada. (*)

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved